Helo ku bawakan oneshoot mitsusara hehe~
Semoga suka😉😉.
Maaf update cerita terbaru,biasalah karena kebiasaan hehe😂😂😂.
Chaaa baca dan langsung vote ya oke,jaa ne~~
☕☕☕
Disebuah cafe yang terletak di pinggir jalan,di sederet toko-toko.nampak ramai akan pengunjung.
Tentu karena cafe tersebut merupakan cafe yang cukup terkenal di kawasan kota yang terkenal akan banyaknya masyarakat,karena cafe tersebut cukup mengesankan,bukan hanya tampilan dan mode toko tersebut yang nampak menarik hati dan minat pengunjung,tetapi juga karena pelayanan yang ramah dan terbaik dan juga rasa-rasa kopi buatan handal sang barista yang seperti pembuat kopi terbaik di dunia yang cukup membuat Indra perasa orang yang mencicipinya dibuat terkesima seketika.
Di suatu tempat,lebih tepatnya dalam cafe tersebut.kita bisa lihat sendiri,kursi meja tertata rapi,dinding bernuansa warna biru muda dan merah muda didekor dengan simpel namun cukup menarik minat para khalayak yang melihatnya.
Dan disudut ruang cafe,lebih tepatnya ada di meja kasir.terdapat 3 orang gadis cantik dengan balutan seragam kerja yang memang digunakan pada karyawan pekerja di cafe tempat mereka bekerja itu,mereka sibuk dengan pekerjaannya masing-masing namun masih sempat-sempatnya berbincang-bincang dengan riang.
" Wah,cafe ini cukup ramai juga ya." Ujar salah satu gadis dengan Surai berwarna cokelat sembari menatap sekeliling ruangan yang ramai akan pengunjung.
" Hu'um,kau benar.aku sampai bolak-balik kesana kemari."ujar satu gadis lagi tapi dengan Surai berwarna ungu yang kini sibuk dengan buku catatan yang khusus untuk menulis pesanan sang pelanggan.
"Iya,cafe ini cukup ramai seperti biasanya.apa kita tak menambah karyawan pekerja lagi?."tanya gadis bersurai hitam dengan kacamata merah yang terletak di pangkal hidungnya itu.
Gadis bersurai ungu dan cokelat itu nampak menimang-nimang saran dari sahabat mereka itu.
Ya mereka bertiga adalah sahabat,dan harus kalian ketahui,bahwa cafe tempat mereka bekerja saat ini ialah cafe yang mereka bangun sendiri dari hasil jerih payah yang selama ini mereka lakukan dengan usaha yang tidak main-main.
Sebelum itu,mari kita perkenalkan dulu siapa mereka.
Pertama,gadis dengan Surai berwarna hitam raven model short cut,dan juga dengan kacamata merah yang senantiasa melekat melindungi kedua manik sehitam permata onyx yang cukup tajam itu,nama gadis itu ialah Sarada Uchiha.
Kedua,gadis dengan Surai panjang berwarna ungu,yang selalu ia ikat dengan model kepang atau gelung itu,dengan sepasang manik secantik permata sugilite yang cocok dengan warna surainya itu,nama gadis itu ialah Sumire Shigaraki.
Yang terakhir,gadis dengan tubuh agak tambun namun memiliki pesona dan kepercayaan diri yang baik,memiliki Surai berwarna cokelat muda senada dengan kulit cokelat yang nampak seperti orang-orang yang berasal dari negeri dengan orang-orang yang berkulit sejenis itu,dan juga dengan sepasang manik sebening brown honey,nama gadis itu ialah Chocho akimichi.
Itulah nama dan karakter masing-masing gadis itu,walau memiliki sifat yang berbeda seperti Sarada yang cuek,sumire yang ramah,dan chocho yang percaya diri.namun itu tak masalah bagi mereka,cukup mereka slalu bersama di setiap saat dan setiap waktu itu sudah lebih dari cukup bagi Mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love in a cup of cappuchino(Twoshoot)
Romance' cintaku ada dalam secangkir cappuccino.'~~ Disclaimer : Mashashi Kishimoto. #saya hanya pinjam nama dan tokoh saja,karena mereka hanya milik sang pembuat. Bijaklah dalam memilih bacaan😉. semoga suka😉.