You've Got the Wrong House, Villain
Kau Berada di Rumah yang Salah, Penjahat
PROLOGOrang ini-
Aku hampir saja mengumpat dengan keras pada diriku sendiri. Aku berusaha menenangkan diri lalu mengecek lagi alamat di papan nama.
[44 Grey Ferret Street – B04]
Ini benar-benar adalah rumahku. Dalam perkara tersebut, mengapa pria ini berada disini?
Siapapun dari Carnot—sarang penjahat—akan mengetahui identitas dari pria tampan yang pingsan di depan rumahku. Aku sembunyikan rasa kebingunganku dan membungkuk untuk mengecek kondisi pria tersebut.
Semakin aku mendekat, bau darah yang kental semakin tercium di hidung. Walaupun seluruh tubuhnya basah kuyup oleh darah, tetapi bukan berarti semua darah tersebut adalah milik pria itu. Dengan enggan, aku gunakan kemampuanku untuk memeriksa kondisinya. Sebuah benang putih terang terulur dari ujung jariku kemudian merembet di tubuh pria tersebut.
Walaupun pria ini memiliki satu luka serius tetapi itu bukan alasan ia akan mati sekarang. Aku menatap wajah pria tersebut di mana sangat cantik sampai terasa susah di percaya bahwa ia adalah raja dari dunia kejahatan lalu aku memutuskan berdiri kembali.
Dengan tenang, aku mengecek sekitar. Untung saja, kelihatannya tidak akan ada yang lewat bahkan tikus sekalipun.
Sssg.
Ku angkat kakiku dan menendang tubuh pria tersebut ke pinggir. Seharusnya pria ini pingsan di depan pintu rumah tetanggaku, bukan milikku. Wanita cantik di sebelah rumahku adalah pahlawan wanita (heroine) baik yang akan menunjukkan jalan terang bagi pria ini.
Jadi, dalam istilah yang sederhana...
Kau berada di rumah yang salah, penjahat.