"Menanti yang tak pasti itu bagaikan menanti hujan di musim kemarau"
asni_putri"Menanti yang pasti tak kembali adalah ruang bodoh sebelum mati"
FB : Rain mauli"Menanti temu karna rindu, kuharap kau tak pernah bosan untuk menunggu"
Widewitas"Menantikanmu berpisah dari kekasih adalah penantian berdosa yang pernah ku lakukan"
FB : Coretan tinta IV"Menantimu ibarat berteriak di ruang kosong. Sekeras apapun suara, tak ada yang menanggapi"
FB : Seruling kata senjarala"Menanti hadirmu bagai menanti harapan semu. Harapanku hanya fiksi. Kau takkan merasakan hal yang sama. Aku lelah,tapi aku bertahan. Begitulah bodohnya aku saat jatuh cinta"
FB : Kepingan senja"Ternyata, penantianku selama ini hanya di anggap lelucon semata"
PUTRINURULAINI206"Tak ada gunanya menanti seseorang yang tak menginginkan kita. Hanya luka dan rasa kecewa yang di dapat"
Nisaulkhoiroh2"Menanti bukan suatu hal yang pasti. Tapi jika menanti membuatku berarti dimatamu. Berapa lama pun akanku coba untuk menanti kepastian dalam kisah ini"
FB : Hsa senja cahaya"Ku menantimu disini, hingga kau kembali dalam dekapanku. Hingga aku berhenti memeluk angan yang tak kunjung pasti"
FB : Selarik sajak"Aku tau penantianku takkan berarti. Tapi izinkan aku untuk menanti hingga aku benar benar lelah dan pergi"
putryskaa"Apalah arti menanti. Jika tak ada harapan untuk memiliki"
FB : Percikan pena"Menantimu kembali, bagaikan batu ditetesi air. Perlahan tapi pasti"
FB : Maybelop belop"Menantimu kembali sama saja menabur luka untuk kesekian kali"
Ru_Damna"Lama menanti temu untuk melepas rindu, ternyata kau hilang tinggalkan semu"
endthezain"Menanti bukan berarti hanya diam menepi, tapi menanti wujud sabar untuk membersamai. Karna menanti adalah suatu yang berakhir tidak pasti"
FB : Marisa"Pergi bukan berarti harus berganti. Tapi tentang cara bagaimana harus berjuang tetap menanti. Menanti kebahagiaan yang tidak akan terganti"
purimldaa***
Uh, hari ini mimin up quotes tentang menanti😘
Kira kira selanjutnya apa ya?🤔🤔
Hakim_mediaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes
RandomHanya kumpulan quotes dari beberapa orang. Jika kalian memiliki quotes dan ingin di publish di wattpad Hakim Media kalian bisa mengirimnya di wa : 085357504476