Chapter 42

3.8K 435 24
                                    

" ayah masih banyak yang ingin kuceritakan padamu." Shen Yao Ran menuntun Shen Qi Ming berjalan.

" mari ke halaman belakang untuk berbicara." ucap Shen Qi Ming.

Shen Yao Ran dan Shen Qi Ming berjalan ke halaman belakang.

Xing Yun melihat pasangan ayah dan anak yang harmonis, pandangannya mengikuti bayangan mereka yang perlahan - lahan menghilang

Xing Yun menghapus wajahnya yang ramah dan matanya berubah merah dan dia mengambil cangkir di meja dan menjatuhkannya ke lantai.

Suara Ting .... Ting ... Ting ... yang besar dari cangkir kaca yang pecah membuat para pelayan tidak berani melihat pada Xing Yun.

Hanya Kepala pelayan yang memberanikan diri untuk berbicara.

" Nyonya jangan marah ... "

" bagaimana bisa aku tidak marah, gadis itu. Dia membuatku kehilangan kesabaran." Xing Yun memijat alisnya.

" Nona Muda pertama akan bosan suatu saat nanti mengenai perusahaan, saat itu tiba Nona muda kedua akan menggantikannya."

" apakah semudah itu? Shen Yao Ran bukan lagi yang dulu. Dia cukup pintar sekarang." Xing Yun dengan kasar duduk di sofa.

Kepala pelayan juga menyadari Shen Yao Ran tidak polos dan bodoh seperti sebelumnya, entah siapa yang Membuat dia berubah.

Kepala pelayan duduk di sisi Xing Yun dan memijat bahu Xing Yun. " jika Nyonya tidak bisa menunggu. Mungkin nyonya harus melakukan sesuatu."

" melakukan sesuatu? " tiba - tiba terlintas pikiran jahat di kepala Xing Yun.

Jika Shen Yao Ran tidak bisa ditangani dengan baik - baik maka dia harus melakukan sesuatu yang buruk.

***

Si Yan Hao masuk ke kediaman tua Si dan melihat sosok sepi Qing Yi Ren.

Ada sisa airmata di pipinya yang merah akibat tamparan darinya.

" Yi Ren ... Apa yang kamu lakukan di sini? " Si Yan Hao tidak ingin berbicara dengan Qing Yi Ren namun melihat dia seperti ini, hatinya melunak.

" Xiao Hao aku ingin meminta maaf ... Aku salah, jangan marah padaku." Qing Yi Ren memohon.

" kamu harus meminta maaf pada Yao Ran. Bukan denganku." ucap Si Yan Hao.

Qing Yi Ren mengerutkan alisnya tidak suka namun di depan Si Yan Hao dia memaksakan senyuman.

" itu benar, nanti aku akan meminta maaf padanya. "

Penampilan lembut dan halus Qing Yi Ren menenangkan Si Yan Hao.

Bagaimanapun Qing Yi Ren mengakui kesalahannya, adapun Shen Yao Ran. Dia pasti tidak akan menyulitkan Qing Yi Ren dan melupakan apa yang terjadi.

" Ayo masuk ke dalam." Si Yan Hao tersenyum dan membawa Qing Yi Ren masuk ke ruangan utama.

***

Di halaman belakang adalah taman bunga yang hidup.

Kediaman Shen menanam berbagai tanaman hias yang cantik dan ikan di kolam, di halaman belakang.

Ada kursi kayu yang modis di tengah taman. Shen Yao Ran dan Shen Qi Ming duduk dengan santai di sana.

Para pelayan berdiri di belakang mereka sambil menyajikan makanan di meja kayu.

" Ayah makan ini dan ini." Shen Yao Ran mengambil sumpit dan menyumpitkan makanan ke piring di depan Shen Qi Ming.

" Yao Ran, penuh perhatian." Shen Qi Ming merasa senang dan memakan makanan yang di ambil Shen Yao Ran untuknya.

Shen Yao Ran merasa bisa melihat ayahnya sehat seperti ini seperti reuni untuknya.

Dan dia tidak akan mengecewakan ayahnya seperti sebelumnya.

" Han Che dan kamu sudah bertunangan cukup lama, bagaimana jika mempercepat tanggal pernikahan, hmm? " Shen Qi Ming meletakan sumpit dan bertanya.

Shen Yao Ran tidak memperkirakan bahwa Shen Qi Ming akan menanyakan ini, awalnya pertunangan ini bukan keinginan kedua orang tuanya, bahkan saat ibunya masih hidup, dia menolak saat Shen Yao Ran ingin bertunangan dengan Han Che.

Namun saat itu Shen Yao Ran sangat tergila - gila dengan Han Che, dan bersikeras dengan pertunangan itu.

Shen Qi Ming dan Jun Xiu Lan sangat menyayangi Shen Yao Ran dan mereka akhirnya mengiyakan Pertunangan itu.

" Ayah sebenarnya ada banyak hal yang kusimpan, dan Han Che aku tidak menyukai dia lagi." Shen Yao Ran meremas jarinya dan dia berubah menjadi sangat sedih.

Sudah sangat lama ketika Shen Qi Ming bisa sangat dekat dengan Shen Yao Ran, dan saat mereka bisa berkumpul lagi, Shen Yao Ran sudah berpikir matang dan tidak manja atau kekanakan seperti saat dia muda dulu. Namun memikirkan keluhannya sampai dia bisa berubah seperti ini, hati Shen Qi Ming tenggelam dan dia sangat menyesal telah meninggalkannya begitu lama.

" kamu sangat menyukai Han Che dan bahkan ibumu tidak bisa membujukmu, Apakah Han Che menindasmu atau dia selingkuh? "

Shen Qi Ming sangat marah dengan pemikirannya. Dan ketidakadilan yang dilalui putrinya ini.

Shen Yao Ran hampir tertawa dengan kemarahan ayahnya, sebenarnya dia hanya berpura - pura sedih lalu mengungkapnya hubungan Shen Ling Li dan Han Che. Dan bahkan sebelum dia berkata apapun ayahnya sudah sangat marah.

Di kehidupan sebelumnya dia sangat iri pada Shen Ling Li dan Shen Lin Xia karena memiliki ibu yang selalu membantu mereka keluar dari masalah. Sementara Shen Yao Ran harus berjalan di jembatan tipis tanpa ada satupun yang memegang tangannya. Pada saat itu Shen Qi Ming sudah mati dan dia tidak memiliki seorangpun di sisinya.

Sekarang dia memiliki pendukung yang akan setia membantunya, dan akan berlangsung selamanya.

"apakah ayah akan percaya dengan apa yang akan kukatakan?" Shen Yao Ran dengan lemah menghela nafas. "Shen Ling Li dan Han Che berhubungan di belakangku, dan mereka memulai hubungan mereka saat aku dan Han Che baru saja meresmikan pertunangan kami."




*"*"

Eiyo .... balas dendam Check!

Sweet Love For My Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang