Author POV
Hari ini wonyoung ketemuan sama eunsang di cafe cloud9 setelah pulang dari kampus.
"Kenapa young? Tumben amat ngajak ketemuan" tanya eunsang. Lalu ia duduk di depan wonyoung.
"Lo marahan sama sohee gara-gara video itu?" ketus wonyoung.
"Lagian dianya kasar banget jambak oliv sampe bikin oliv pingsan" kata eunsang.
"Dengerin penjelasan gue. Oliv tuh ngomongin soal masalah ayah lo yang pernah ke rumah lo disaat sohee masih sama kak soobin. Trus dia nyuruh sohee buat mutusin lo. Apa oliv juga gak keterlaluan? Sohee menyesali apa yang dia perbuat. Tolong maafin dia. Lagian oliv udah kuliah lagi kan" kata wonyoung.
"Apa perlu sohee se kasar itu ke oliv?" tanya eunsang.
"Lah sohee cuma jambak rambutnya doang, coba lo liat lagi dah videonya. Oliv tuh jatoh sendiri dan cuma pura-pura pingsan. Ah, terserah lah lo mau percaya apa engga.
Satu lagi, gue gak mau ya liat sohee dibully sama mahasiswa lain di kampusnya setelah video sohee sama oliv kesebar ke semua angkatan satu kampus lo. Kalo sampe sohee kenapa-napa gue bakal kasih tau kak yohan" wonyoung langsung pergi dari cafe meninggalkan eunsang sendirian.
******
Setelah sampe di kostan, wonyoung langsung buka pintu kostan. Wonyoung bawain steak ayam sama ice coffe latte buat sohee
"Sohee, tadi gue udah bilangin semuanya ke eunsang. Dah, besok masuk kuliah aja ya hee" kata wonyoung.
"Wonyoungg, aku gak mau kuliaahh" kata sohee.
"Ih, sayang banget absennya. Pikirin berapa orang yang pengen masuk UI tapi belom kesampean untuk kuliah di kampus lo. Dah makan dulu gih, udah gue bawain steak ayam sama ice coffe latte kesukaan lo" kata wonyoung.
******
Keesokan harinya..
Eunsang POV
Apa gue salah ya udah ngomong kayak gitu di chat? Seharusnya gue tanya dulu ke sohee tentang apa yang terjadi antara dia dengan oliv.
Sejauh yang gue kenal, sohee gak bakal sekasar itu sama orang kalo orang itu gak bermasalah sama dia. Kayaknya gak mungkin sohee kayak gitu kalo cuma karena cemburu. Apa yang wonyoung katakan itu benar adanya?
*tok, tok!*
"Oy bukain dong, gue mau numpang mandi" ada seseorang yang ngetuk pintu gue. Ya siapa lagi kalo bukan yedam? Si anak numpang mandi.
"Buka ae, gak gue kunci" kata gue.
Langsung dia buka itu pintu kontrakan gue.
"Ehe, biasa aer keran kostan gue mati" kata yedam sambil nyengir kuda.
"Yaudah buruan mandi sana, gue tinggal lu kalo lama" gue lanjut sarapan sambil masukin buku sesuai matkul hari ini.
******
Jam istirahat telah tiba. Gue ada niat pengen nyamperin sohee ke kelasnya, walaupun agak jauh tapi ya gapapa sekalian olahraga. Lagian gue chat dia gak dibales, dibaca pun enggak.
Sohee❤️
[Share video]
Kamu kenapa kasarin oliv? Emangnya oliv salah apa sama kamu?
Kata heejin oliv belum siuman
Kalo oliv sampai kenapa-kenapa, aku gak bakal maafin kamu lagi
_____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth ㅡ Lee Eunsang
FanficSebuah kisah cinta dua anak muda yang akan terkenang sampai masa tua. Mereka dipertemukan saat Eunsang pindah rumah didepan rumahnya Sohee. Eunsang pun jatuh hati pada pesona kecantikan Kim Sohee, untuk pertama kalinya Eunsang merasakan jatuh cinta...