kring...kring...kring...
Suara nyaring alarm tersebut mengusik mimpi indah seorang Avalee yang masih bergelung nyaman di kasur tercintanya.
"eunghh, apasih berisik lo!" kesal gadis itu.
tepat setelah ia berguman karena suara alarm sialan itu, pintu pun terketuk dari luar.
Tok Tok Tok
"Ava , sayang bangun udah pagi loh kamu ga sekolah emang" teriak sang bunda dari luar.
"sekolah dong bunda, ish masih jam 5 juga, masi pagi bun" jawab Ava.
"jam 5 gimana, orang udah jam 06.30" jawab sang bunda.
"alah, masi pa-" suara gadis itu terhenti karena dia terkejut.
"APA, BUNDAA AVA TELATT" teriak gadis tersebut, diiringi dengan lompatan gadis itu dari kasurnya dan ia segera bergegas mandi, karena ia sudah telat dan dia tidak mau mendapat hukuman.
Bunda Ava pun hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan putri semata wayangnya itu, meskipum begitu ia sangat menyayangi putrinya tersebut.
- - - - - - -
Setelah ia berpamitan kepada Bundanya Ia segera berangkat ke sekolah bersama dengan Ayahnya."Yah, Ava sekolah dulu ya, biar bisa banggain Bunda sama Ayah dan juga mas Taehyung tentunya hehe" kekeh gadis tersebut dengan menyalimi tangan Ayahnya.
"Dasar kamu ya, belajar yang bener" Balas Ayah Ava dan mengacak rambut gadis tersebut.
"Siap! mai lopeli pather" ucap ava seraya keluar dari mobil sang ayah.
"hey na na na a" senandung gadis itu seraya melewati koridor sekolahnya.
"SELAMAT PAGI BEBI" ucap gadis itu nyaring kepada gadis yang duduk di bangku sebelahnya.
"Pagi juga, suara lo Vaaa" jawab gadis bernama Arora yang menjelma menjadi sahabat gadis bersuara kaleng rombeng alias Ava itu.
"Pagi Va" jawab gadis satunya yang bernama Lena yang juga menjadi teman dekatnya Ava tetapi tidak sedekat Ava dan Rora.
"Ga ada PR kan ra?" tanya Ava.
"Engga kok" balas Rora.
"Raa~, lo jangan kalem kalem banget napa, gue serasa minder kalo sama lo hikd.. sedih hayati" ucap Ava dengan mendrama.
"Dasar Ava, engga ah lo sahabat terbaik gue titik!, jangan ninggalin gue intinya, kalo lo ninggalin gue Taehyung gue ambil loh" goda Rora.
Ava yang mendengar itu langsung menunjukan tatapan tajamnya, dan di balas kekehan oleh sahabat nya itu.
Guru pun datang dan mereka memulai pembelajaran tanpa ada gangguan.
TBC
Halo semuaa...
Ini cerita pertama gue jadi ya gitu hehe, jangan lupa voment yaa!!
wuf yuuu!!!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
our story
Teen Fictionketika rasa sayang terhalang oleh rasa tidak tega , kita semua tau hati tidak bisa dipaksakan dan dikendalilan , semua terjadi dengan sendirinya tanpa di komando oleh siapa pun jika masalah hati. ini adalah kisah antara gadis yang sederhana,ceria,le...