FRIENDZONE : 9

685 76 32
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


TOK TOK TOK


TOK TOK TOK


“RIANA? KAMU GAK NGANTOR NAK?”

“RI?!!”


TOK TOK TOK


“ARIANA? KAMU UDAH BANGUN NAK?”

“IYA BUN, AKU GAK NGANTOR DULU, BADAN AKU GAK ENAK”

“ASTAGA, MAU BUNDA BUATIN BUBUR GAK?”

“GAK USAH BUN”


Setelahnya tak ada lagi balasan dari arah luar kamar Ariana, semuanya kembali hening seperti semula. Sejak kejadian dimana Taehyung membuatnya kecewa, Ariana benar-benar mengurung dirinya didalam kamar, tak ingin membuat bunda dan juga Yeonjun khawatir dengan keadaannya yang jauh dari kata baik-baik saja.

Jika dia menampakkan dirinya dihadapan bunda dan Yeonjun, bisa-bisa dia diinterogasi sepanjang hari, tentang siapa yang membuatnya menangis dan blah blah blah.


Jadi biarkan bengkak dimatanya hilang serta pucat diwajahnya hilang dengan sempurna.


TING


Sedaritadi ponselnya terus berdenting, yang tentu saja pesan dari teman sekantornya, termasuk Jungkook dan juga.. Taehyung.


Hoseok : Lo gak ngantor Ri?

Jungkook : Mau gue jemput?

Jaehyun : Gue tadi keruangan lo, gak masuk?

Eunwoo : Ri, Jaehyun nyariin lo masa
Namjoon : Pak Yoongi nanyain lo nih, gue jawab apa?

Taehyung : Dimana?


Ia mulai membuka satu persatu pesan tersebut dan dia balas semampunya, tapi ketika jarinya mendapati pesan paling akhir, dia langsung menonaktifkan kembali benda persegi tersebut agar tak ada yang mengganggu waktu istirahatnya.

Bohong jika Ariana tidak kecewa atas tindakan Taehyung terhadapnya, ia sudah mempercayai Taehyung sejak lama, bahkan ia lebih mempercayai pria itu dibanding dirinya sendiri. Tapi dia malah mematahkan semua kepercayaan yang Ariana tanam untuknya.

Ia tak pernah berharap jika Taehyung akan membalas perasaannya, cukup melihat Taehyung bersama wanita yang dia sukai pun Ariana bahagia. Cinta tak harus memiliki, bukan?


“Ayolah Ri, gak usah pikirin cowok bangsat kek dia” gumamnya sembari menampar pipinya sendiri, ia menarik nafasnya dalam-dalam lalu ia buang dengan kasar. Tungkainya ia langkahkan menuju kamar mandi, untuk membersihkan tubuhnya yang lengket akibat keringat.


Kim Taehyung : Friendzone (V BTS) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang