"Eunha!!" Teriak Mina dari ruang tengah.
"Iya."
Eunha segera keluar dari kamar dan menatap Mina. Salah! Lebih tepatnya orang yang berada di samping Mina.
"Oh eunha ya. Kenalin dia Vincent temen kantor aku, dia mau nginep disini malam ini." Jelas Mina.
Eunha menatap Mina dengan raut wajah tak enak. Lalu menatap pria itu, pria itu sama sekali tidak ada sopan santun nya.
Pria itu sedari tadi menatap ke seluruh rumah. Dan lihatlah pakaian nya tidak mencerminkan pekerjaan kantoran sama sekali.
"Mina bisa kita bicara sebentar." Ajak Eunha. Segera diangguki oleh Mina.
"Vincent kamu bisa duduk dahulu, anggap saja seperti rumah mu sendiri. Oke!" Ucap mina.
"Akan aku lakukan." Jawab pria itu, Vincent.
Menarik Mina masuk kedalam kamar tempat tidur eunha. "Kamu gila ya min! Dia itu cowok! Kamu nggak mikir apa, kamu nggak takut hah!"
"Santai Eunha. Vincent baik kok, dia pegawai paling rajin diantara semua pekerja. Dia juga ramah kepada semua orang, jangan khawatir."
"Bukan masalah ramah, baik, dan murah hati nya. Mina.. aku nggak setuju kalau dia nginap disini, kan teman kantor nggak cuman kamu aja, masih banyak yang lain!"
"Kasian, ha. Aku liat dia ngedorong motor butut nya di jalan tengah malam lagi, ya udah aku ajak balik aja. Kamu nggak kasian apa, dia pakaiannya aja penuh kotoran."
Eunha menatap Mina aneh. "Pakaian kotor? Heh! Yang ada pakaian nya sobek-sobek di lutut terus dia pake jaket kulit yang bisa diliat itu mahal! Mina astaga sadar!! Pokoknya aku nggak setuju titik!"
"Terserah kalau kamu nggak setuju, ha! Ini rumah aku, dan aku yang punya hak! Jadi jangan atur aku yah!" Sentak Mina. Lantas Mina keluar dari kamar Eunha dengan kasar, lalu mendekati ruang tengah.
"Vincent. Kamu bisa pakai itu, oh iya selamat malam." Setelah itu Mina masuk kedalam kamar nya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐋𝐨𝐲𝐚𝐥✓ [END]
Fantasy[FOLLOW DULU SEBELUM BACA🌻🦋] Ini kisah tentang reinkarnasi Dewi aphrodite yang menjadi tukang masak, dan sialnya lagi direbutkan oleh kematian, iblis, dan ikan.