4

120 7 0
                                    

"siapa minyu??"yiseo.

Jungkook hanya bisa diam karena ia takut kalau yiseo akan meninggalkan nya setelah ia tau tentang hubungan ia dan minyu.

"Kook jawab siapa minyu??"yiseo.

"Dia temen kamu sekaligus sahabat kamu,dia orang satu satunya yang selama ini ngasih info ke aku tentang kamu,aku nyuruh dia buat ngelakuin itu karena aku ga mau kamu kenapa kenapa,tapi setelah beberapa Minggu dia ga ngasih info apapun ke aku dia Dateng nemuin aku dan bilang kalo dia udah ga mau jadi informan aku dan dia bilang sama aku kalau dia suka sama kamu,,aku langsung marah waktu itu sama dia karena bisa bisa nya dia suka sama orang yang aku suka setelah itu kita putus kontak dan aku ga pernah tau info tentang kamu lagi pada saat itu,,dan waktu itu BTS gaada jadwal latihan jadi aku nyempetin diri buat ke minimarket tempat kamu kerja tapi disana cuma ada minyu,,lalu aku tanya ke minyu awalnya dia ga mau jawab tapi karena ku paksa akhirnya dia bilang katanya kamu sakit waktu itu dan izin pulang awal dan baru saja keluar dari minimarket lalu aku pergi dan lari aku lihat kamu dijalan waktu itu hampir ketabrak mobil aku langsung aja narik tangan kamu tapi kita berdua tertabrak mobil itu dan koma selama 1 Minggu aku udah pernah cerita ke kamu kan yang soal ini?? Maafin aku,aku udah buat sahabat kamu jadi informan aku tapi aku gaada niat jahat sama kamu aku cuma pengen denger kabar kalau kamu baik baik aja,,dan juga minyu dulu pernah bilang kalo kamu sayang banget sama aku,, meskipun ayah kamu sering robekin foto aku baik itu dikamar,hp dll.katanya ga berguna buat kamu,,tapi kamu masih maksa untuk tetep nyimpen foto aku di hp kamu, meskipun kamu tahu akhirnya pasti akan di sobek lagi oleh ayahmu"Jungkook.

"Aku pengen ketemu dia,siapa tau dia tau ayahku dimana?,kumohon Jungkook"yiseo.

"Tapi yise,,"Jungkook.

"Kumohon kook aku ingin cepat mengingat siapa aku sebenarnya kumohon"yiseo.

"Baiklah tapi tidak untuk sekarang yise, sekarang sudah malam besok pagi saja kita langsung ke sana aku janji"jungkook.

"Baiklah terimakasih kook"yiseo.

"Sama sama yaudah yuk masuk" mereka berdua akhirnya pun naik mobil.

Dirumah~~~

"Malam sayang kalian baru pulang?? Kalian kemana aja??ayo duduk makan malam dulu"mama Tae Yoon.

"Jungkook kan ada jadwal latihan ma,,mama ini gimana sih"papa jaehyun.

"Ooo iya mama sampe lupa yaudah cepet kalian makan abis itu kalian tidur ya"mama Tae Yoon.

"Oo iya pa,papa kapan batalin tunangan aku sama ryujin?? dia tadi datang ke tempat latihan terus marah gara-gara Jungkook bilang pertunangan kita itu batal emang Papa belum batalin??"Jungkook.

"Udah papa batalin kok pas waktu kamu dirumah sakit itu papa udah batalin semuanya tapi ryujinnya emang belum mau katanya dia mau nunggu kepastian dari kamu dia mau tanya sama kamu langsung dia nggak percaya sama papa,dikira papa itu bohong sama dia"papa jaehyun.

"kok kata dia papa belum ngomong apa apa sama keluarga dia??"Jungkook.

"Dia bohong sama kamu papa udah batalin semuanya jadi kamu ga perlu khawatir lagi kamu fokus dulu ke karir kamu sama yiseo"papa jaehyun.

Yiseo yang mendengar namanya disebut pun tersedak saat tengah makan.

"Uhuk uhuk"yiseo.

"Pelan pelan sayang jangan buru buru,papa sih orang lagi makan juga "mama Tae Yoon.

"Gapapa kok mah"yiseo.

"Papa sih yiseo kan jadi kesedak"Jungkook

"Ini minum dulu"Jungkook.

DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang