Netizen kembali heboh setelah kemunculan sosok Fateh beberapa Minggu lalu dibackground konten keluarga halilintar, kali ini mereka heboh karena sosok itu hilang divideo, seluruh video juga internet, tidak berbekas, seolah memang sejak awal tidak ada sosok Fateh divideo tersebut.
Apalagi saat Saaih Halilintar disalah satu wawancara acara gosip ia mengatakan kalau memang dari awal tidak ada Fateh divideo tersebut.
"Fateh? Dia gak ada divideo apapun tuh, dia kerjaannya cuma sekolah sama belajar mulu, gak ada yang lain"jelas Saaih saat itu.
Setelah itu para netizen percaya, mereka berpikir mungkin memang salah lihat, toh divideo tersebut tidak mirip dengan Fateh yang terakhir kali mereka lihat.
Dan seseorang yang menjadi pembicaraan khalayak itu saat ini sedang heboh sendiri dengan Ariel berteriak menyemangati Nanda yang sedang berada di gelanggang berantem, bukan, cuma latihan gelut.
"Sabit Nan!!"seru Ariel.
"T Nan T!!"seru Fateh.
"Tahan nan!!!"
"Bantingan woy!!!"
Nanda yang berada di gelanggang sudah kesal sendiri mendengar teriakan-teriakan melengking kedua sahabatnya itu.
Dengan amarah kesal yang sudah menumpuk, Nanda menendang lawannya sekuat tenaga sampai keluar arena.
"Thats right!!! Ma pren!!!"seru Fateh dan Ariel bertepuk tangan bangga.
Tepuk tangan mereka terhenti kala Nanda yang sudah membantu temannya yang tadi menjadi lawannya menatap sengit kearah Fateh dan Ariel.
Fateh dan Ariel seketika kaku diam dengan setetes keringat yang mengalir di pelipis masing-masing menatap Nanda takut.
"Cabut bro"bisik Ariel pada Fateh yang mengangguk dan mereka langsung pergi keluar gedung olahraga.
Nanda menatap kepergian kedua sahabatnya itu dengan jengah lalu mendekat pelatih untuk mendapatkan pengarahan.
Sekedar info, Nanda adalah anggota ekskul silat disekolahnya, ia mulai mengikuti silat saat kelas 3 SD dan berlanjut sampai sekarang kelas 2 SMA, piala piagam dan mendali sudah memenuhi lemari khusus dikamarnya, saat Nanda sudah memakai seragam silatnya jangan harap menemukan Nanda yang baik ceria dan cerewet, karena saat itu Nanda akan berubah kepribadian menjadi Nanda yang dingin dan kejam.
***
Fateh dan Ariel kabur kembali kekelas, saat ini adalah jam istirahat tapi karena mereka tidak lapar mereka sepakat kembali ke kelas setelah membeli sebotol minuman dingin.
"Lo nonton pertandingan Nanda kan?"tanya Ariel setelah mereka duduk manis dibangku kelas.
Fateh mengangguk. "Pasti"
Dalam waktu dekat ada kejuaraan silat antar sekolah jadi ekskul silat disekolahnya sedang gencarnya berlatih, Nanda saja dari pelajaran kedua sampai nanti pulang dia dispen untuk latihan.
"Ngomong-ngomong nih ya, gue baru sadar motor Lo sama kayak yang punya orang yang dibackground video keluarga halilintar ini"kata Ariel sembari memperlihatkan ponselnya pada Fateh.
Fateh memperhatikan, dan ya motornya terlihat jelas disitu.
"Enggak. Beda itu, yang gue kan ada sticker Supreme dipojok kiri bagian depan, lah itu mah dikanan"kata Fateh langsung.
Ariel pun dengan wajah serius memperhatikan motor di video tersebut.
"He'eh, bener juga, jeli juga mata Lo"kata Ariel kagum.
"Iyalah, motor gue gak mau disama-samain sama punya orang lain"
***
Tidak ada yang sempurna didunia ini. Mau seteliti apapun Fateh mengedit pasti ada saja orang yang ngeh dengan hal-hal yang tak disadarinya.
Contohnya tadi Ariel sahabatnya yang sadar dengan perbedaan yang menurutnya terlalu spesifik, tidak logis.
Sret. Ctak!
"Gila juga tuh si Ariel bisa sampe sedetail itu"monolog Fateh mencopot sticker Supreme yang dikanan kemudian diubahnya menjadi di sisi kiri.
Begitu pulang dan setelah bersih-bersih Fateh langsung mengubah posisi sticker yang dimaksud Ariel tadi.
"Ckckck gue jadi salut sama tuh orang"gumamnya respect.
"Bang Fateh help me!!!"jerit si bungsu Qhatan dari dalam rumah.
"Napa sih?! Heboh bener"sahut Fateh berjalan masuk kerumah.
Begitu masuk ia bisa melihat Qhatan yang sedang diganggu(?) Thariq dan Saaih dan disana juga ada orang-orang produksi yang sedang merekam.
Rumah yang ditempatinya sekarang hanya berisi gen halilintar boy berserta masing-masing orang produksi mereka, gen halilintar girl sudah memiliki rumah sendiri seperti Atta dan kedua orangtua mereka.
"Hm selamat bersenang-senang"kata Fateh malas naik kelantai dua menuju kamarnya mengabaikan ketiga halilintar itu yang sekarang terdiam.
"Denger gak tuh?!"seru Thariq berbicara kearah kamera.
"Kalo gue jadi cowok ya bang, gue udah fall in love sama dia bang!"tambah Fateh.
"He's so cool"puji Qhatan.
Fateh tidak tahu atau mungkin tidak peduli kalau suaranya nanti akan terdengar disalah satu konten keluarganya itu.
***
Malam ini seluruh keluarga gen halilintar berkumpul dirumah umi dan abi.
Semuanya berkumpul diruang keluarga duduk disofa yang disediakan dengan kamera yang senantiasa merekam kegiatan mereka.
Semuanya kumpul termasuk Atta dan Fateh.
Fateh duduk disofa yang membelakangi kamera alhasil dari kamera hanya terlihat bagian belakang tubuhnya yang terbalut jaket hoodie hitam besar yang hoodienya ia pakai menutupi kepalanya.
"Baiklah sebelumnya kita kumpul disini untuk membicarakan mengenai kakak tertua kalian, Atta Halilintar, yang akan segera menikah dan Minggu depan ia akan melamar sang calon istri"kata umi memulai percakapan inti setelah beberapa saat mereka habiskan hanya untuk saling bercanda.
Atta mengangguk membenarkan perkataan sang umi. "Abang udah siapin semuanya dan tinggal 15% juga ekskusi acara lamaran itu dilakukan"
Atta pun menjelaskan semua rencananya sespesifik mungkin dan setelahnya mereka semua mengangguk mengerti.
Abi pun melihat kearah Fateh. "Kamu setuju?"tanyanya.
Fateh mengangkat sebelah alisnya merasa tersanjung ditanya seperti itu padahal ia bukan siapa-siapa diacara kakanya yang tertua itu.
"Iya abi, Fateh setuju"kata Fateh mengangguk kepala.
Wow dah lama ya gak update hahaha. Maafkanlah aku. Aku tuh ya lagi bucin bucinnya sama BTS, NCT, TXT dan lainnya (mulfand yang tiap scroll oleng:v) sejak awal tahun dan sekarang² lagi puncaknya:v sampe yah tau lah ya isi kepala 40% terisi mereka semua wkwkwk (aku fans jalur Corona ngomong² :v)
Udah segitu doang curhatnya hehehe
YOU ARE READING
[DIHENTIKAN]Fateh Halilintar
FanfictionSiapa yang tak kenal dengan keluarga gen halilintar? Keluarga dengan sebelas anak yang berbakat dan juga terkenal akan kekompakan mereka dan karena konten youtube yang mereka buat. Cerita ini tidak menceritakan keluarga itu melainkan salah satu angg...