Selama hampir seminggu, Peter menghabiskan waktu menemani kekasihnya di London hingga kedua orangtua Karla menyusul ke sana. Mereka sempat terlihat berbelanja di sebuah supermarket mewah bernama white rose bersama Alejandro.
(Shawn, Camila dan Alejandro di kasir sebuah supermarket white rose di London)
Mereka membeli kebutuhan pokok hingga beberapa peralatan kewanitaan untuk Karla dan mama Sinu.
Selain melakukan persiapan syuting Cinderella, Karla juga melakukan proses syuting untuk video klip spesial dari lagunya berjudul first man untuk sang ayah.Peter sempat pulang ke Toronto sebelum terbang kembali ke Los Angeles, sementara Karla menetap di London selama beberapa hari sampai urusannya selesai, lalu ia pun kembali ke Los Angeles sekitar seminggu kemudian.
Pertemuan mereka kembali membuat keduanya terlihat lengket bak perangko, mereka selalu menyempatkan waktu untuk memadu kasih ditengah jadwal padat yang harus dipenuhi oleh keduanya.
Karla kembali melakukan prosesi syuting video klip untuk single My oh My bersama rapper Da baby, sementara Peter bersama timnya diundang ke sebuah event Hollywood walk of fame ceremony di Los Angeles dimana Sir Lucian Grainge yang merupakan President of Universal Music Group (UMG) label tempat Peter bernaung mendapatkan gelar kehormatan star on the walk of fame di sana, ia pula ditunjuk sebagai speaker bersama Lionel Richie.
Beberapa saat selepas ia menginjakkan kakinya di tempat itu, suasana sudah ramai, ia datang mengenakan pakaian serba hitam dengan gaya super hot.
(ketika baru sampai,
salfok sama jari tengahnya panjang banget 😩)Ia berjalan menuju lokasi acara, ketika baru sampai, seseorang menyapanya di bangku tamu, Peter melirik ke sebelah kanan.
"hei Sam..." seru Peter menyapa Sam Smith balik. Keduanya berpelukan dengan wajah sumeringah.Ditengah manisnya pertemuan Peter dan Sam Smith, seseorang yang duduk di dekat Sam nampak memperhatikan mereka berdua, lelaki berkaus putih dengan celana coklat khaki itu terlihat tanpa ekspresi. Yah, Justin Bieber, bintang asal Kanada yang juga merupakan teman Peter itu terlihat nyaris tak berekspresi, ia juga diundang untuk hadir dalam acara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend is My Partner
RomancePeter & Karla (SM & CC) Dua orang innocent yang saling menyayangi namun tak tahu bagaimana caranya untuk berkomitmen mengenai hubungan mereka ditengah status "persahabatan abadi" yang mereka jalin dan mereka akui di muka publik. Setiap orang pada u...