1

99 3 0
                                    

"Finally, home" ucapnya sambil menghela nafas lelah karna habis pulang sekolah, setelah melewati hari yang panjang ini.

"Kamu udah pulang sayang?" seseorang pun datang menghampiri nya sambil membawa segelas air putih dingin.

"Sudah mah, baru aja sampe rumah" ucap nya sambil membuka sepatu.

"Yaudah, nih minum dulu kali kamu haus"

"Iya mah, makasih ya"

"Iya, yaudah mamah ke kamar dulu ya"

"Iya mah"

Setelah ia membuka sepatu, sampailah ia di kamar nya dan ini lah Gricelle Gabriella Jovanka seorang gadis yang penuh dengan ambisi agar bisa membahagiakan kedua orang tua nya dan adik adik nya.

"Walaupun hidup gua lengkap ada Papah, Mamah, dan Adik adik gua tapi, kok gua masih ngerasakan kesepian ya? gua butuh seseorang yang bisa ngertiin keluh kesah gua setiap abis pulang sekolah kaya gini" tak lama kemudian Gricelle menyiapkan diri untuk mandi dan setelah mandi ia menyiapkan diri untuk mengerjakan tugas nya.

"Haduh! kok tugas nya banyak banget sih? gak kira kira banget dah tuh guru ngasih tugas sebanyak ini! gak tau apa abis pulang sekolah tuh capek butuh istirahat! malah mata pelajaran nya ini hampir tiap hari lagi"

"Lu kenapa?" ucap seorang lelaki di samping nya.

"Heh! lu siapa? lu ngapain ada di kamar gua hah?!

"Eh eh tenang dulu dong! ngegas mulu" dengan seenaknya ia melontarkan kalimat itu dengan begitu santainya.

"Heh! gimana gua mau santai ya! lu tiba tiba ada disamping gua, gimana gua gak kaget ngeliat lu"

"Oh ternyata lu bisa ngeliat gua?"

"Ya bisa lah! lu manusia kan? ya iyalah gua bisa liat! gimana sih lu!"

"Gua bukan manusia hei!"

"Hah?! ma.. ma.. maksud lu?!" Gricelle dengan begitu gugup nya mulai menjauh dari pria tersebut.

"Gua hantu, gua bukan manusia kayak lu"

"Apa lu hantu?! heh lu ngapain bisa ada disini?!"

"Gua ngikutin lu tadi soalnya gua ngeliat lu di jalan kayak capek banget makanya gua ikutin hehehehe" sambil menebar senyum *huek sok ganteng eh tapi emang ganteng:)

"Lu ngikutin gua? buat apa hei? eh sekarang lu pergi dari sini cepetan pergi!"

"Kalo gua gak mau gimana? udah gini aja mending sekarang kita berteman aja deh" ucapnya sambil malu malu menatap Gricelle.

"idih gua? berteman sama setan kayak lu? idih ogah banget sih ya!"

"Heh jaga tuh mulut! gua bukan setan tapi gua hantu! inget itu!" sambil menatap Gricelle dengan mata sinis nya.

"Ya.. ya sama aja lah kan satu spesies wlee" Gricelle sambil meledek pria tersebut.

"Dih ya beda lah!"

"Sama!"

"Beda!"

"Sama!"

"Kalo beda, beda nya dimana?!"

"Bedanya gua Hantu ganteng kalo setan itu, ih gak ada yang ganteng sama cantik"

" Ya udah gini, lu mau apa dari gua?!"

"Gua mau berteman sama lu hehehehehe"

"Hah?! berteman sama gua? buat apa hei?!"

"Ya buat nemenin lu soalnya tadi gua denger lu itu butuh temen yang bisa ngertiin lu, nah gua juga butuh temen nih jadikan kita saling melengkapi ahayyyy" ucapnya sambil tertawa kemenangan.

"idih! Gua butuh temen nya itu manusia bukan setan kayak lu!"

"Eits kan gua udah kasih tau, gua itu hantu bukan setan"

"Ya.. ya terserah lu pokoknya"

"Jadi.. jadikan kita temenan?!" sambil memancarkan puppy eyes.

Gricelle yang melihat hal itu langsung mengidik geli.

"GAK!"

"Kok gitu sih?" cemberut gak karuan:)

"Ya karna gua gak tau lu itu baik atau jahat, kan setan eh maksud gua hantu kayak lu gak bisa dipercaya!"

"Gua baik kok gak jahat, bener deh serius suer gak bohong"

"Ya udah kalo lu mau jadi temen gua, lu harus diem! gua mau ngerjain tugas soalnya! jangan ganggu gua!" Gricellle memberi peringatan agar ia tidak mengganggu nya.

"Iya.. iya gua gak ganggu lu eh tapi.. kita belum kenalan" sambil memberikan tangan nya untuk berkenalan.

"Nama gua Gricelle Gabriella Jovanka, kalo nama lu siapa?"

"Nama gua Kenzie Alexis Liu"

"Oh gua kira konghuan" ucap Gricelle sambil tertawa terbahak bahak.

"Nama gua bagus begini lu ledekin terus lu ledekin jadi Konghuan lagi"

"Bercanda hei jangan dibawa ke hati"

"Lu huuuuuu, eh btw kita jadi temenan kan?"

"Iya Konghuan eh Kenzie"

"Yess dapet temen baru" ucapnya sambil loncat gembira karna telah berteman dengan Gricelle.

"Yaudah diem! gua mau ngerjain tugas dulu"

"Iya ini gua diem"

I'm here 4 u! (Park Bo Gum)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang