Part 11

10.2K 423 5
                                    

"Sebentar aja yah gw masih nyaman dengan posisi kek gini!"kata Rayhan tidak sengaja dan malah mengeratkan pelukannya.

Mau ngk mau Rayna harus kembali membaringkan tubuhnya.

"Ngghh, ngapain Lo peluk-peluk gw?"tanya Rayhan.

"Lo yang peluk-peluk gw Napa Lo yang sewot sebenarnya gw yang marah-marah sama Lo!"kata Rayna.

Rayna melangkah menuju kamar mandi dan memakai baju kaos polos maroon dan hotpants hitam Rayna mulai melangkah mulai keluar kamar mandi dan sekarang giliran Rayhan yang melakukan ritual mandinya Rayhan keluar hanya menggunakan boxer dan tanpa menggunakan baju dan memperlihatkan perut sixpacknya.

Mereka pun turun ke bawah untuk sarapan pagi.

"Morning."Kata Rayna.

"Morning to."kata kompak ortu Rayhan dan Rayna.

Mereka pun mulai makan dalam keadaan hening saat mereka sudah selesai makan papi Rayhan mebuka suara.

"Mulai hari kalian pindah rumah yah kami sudah belikan kalian rumah dekat dengan sekolah kalian!"kata papi Rayhan.

"Kok mendadak pih?"tanya Rayna.

"Ngk mendadak kok sayang ini memang udah kami rencanakan."kata mama Rayna.

"Yaudah kalo gitu kalian siap-siap  dan langsung berangkat ke rumah baru kalian."kata mami Rayhan.

Mereka berangkat ke rumah baru mereka.

"Wah gila ini rumah gede banget."kata Rayna kaget.

Rayna membawa 7 koper dari rumahnya semua barang-barang Rayna ada di situ barang-barang Rayhan masih di rumahnya biar supirnya yang membawa semua barang-barang Rayhan.

              Mama calling you📞

"Kamu sudah sampai sama Rayhan?"

"Udah ma."ujar Rayhan.

"Owh iya klo gitu"

"Di sini ada berapa kamar ma?"tanya Rayhan.

"Ada 4. 1 untuk kamu sama Rayhan,1 kamar tamu,1 kamar pembantu,1 kamar bayi kamu nanti."

Uhuuk-uhuuk
Tiba-tiba Rayna Terbatuk karena kaget oleh apa yang di bilang mamanya.

"Kamu kenapa Rayna?"

"Ngk apa-apa kok ma."ujar Rayna.

"Kamu mau pake pembantu atau ngk usah Rayna?"

"Ngk usah ma Rayna bisa sendiri."ujar  Rayna.

"Yaudah kalo gitu mama tutup telponnya."

"Yaudah kalo gitu bye-bye mama."ucap Rayna.

Rayhan sebenarnya tengah tertawa dalam hati melihat tingkah laku Rayna yang kaget gara-gara nge bahas soal anak.

"Gw tidur di mana?"tanya Rayna.

"Di kamar tamu."kata Rayhan.

"Oky."ucap Rayna.

Mereka melangkah menuju kamarnya masing-masing.

Rayna membaringkan tubuhnya dan rayna pun sudah berada di alam mimpinya rayna bangun  sekitar pukul 01.13 dan ia turun ke bawah untuk memasak.

Setelah beberapa lama berkutik dengan alat dapur makanan pun kini telah siap.

"Kok Rayhan ngk turun-turun yah?"tanya Rayna bingun.

"Gw ke kamarnya dulu deh siapa tau lagi tidur."lanjut Rayna.

High School Marriage [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang