ke 12

1K 43 6
                                    

"brak.."

******

"Brak..."

"Eh maaf gw ga sengaja" ucap bella meminta maaf.

"Gimana si lo, kalo jalan tuh liat ke depan bukan ke bawah, minum gw jadi tumpah kan" ngomel orang tersebut.

"Ehh sorry tadi gw ngga ngeliat ke depan, untuk minum lo gw ganti aja deh" ucap bella meminta maaf.

"Gosah gw bisa beli sendiri" sinis orang tersebut, setelah mengatakan itu dia pergi melewati bella.

Orang orang yang berada di dalam caffe tersebut melihat ke arah bella semua, bella yang merasa dirinya menjadi pusat perhatian pun langsung pergi ke toilet untuk membersihkan bajunya dan menuntaskan hajatnya.

Setelah selesai membersihkan baju dan buang hajat, bella pergi ke arah kasir untuk memesan minuman untuk cowo yang di tabraknya tadi.

"Indah aku mau pesen minuman buat cowo yang tadi aku tabrak dong, kamu tau kan dia pesen apa dan mejanya dimna?" ucap bella.

"Tau mba" jawab indah.

"Yaudah kamu tolong anterin ke dia ya dengan menu yang sama yang tadi dia pesen" kata bella.

"Oke mbaa siap hehehe" dengan gaya hormat.

"Yaudah kalo gitu aku pulang dulu yaa, caffe aku percayain ke kamu, byee indah" pamit bella.

"Byee mba titidj ya mba" dengan melambaikan tangan ke bella.

Bella yang melihat kelakuan indah hanya bisa geleng kepala, setelah pamit bella langsung ke parkiran dan pulang sama teman temannya.

Di lain tempat, seorang cowo sedang ngedumel sambil balik ke meja yg berisi teman temannya.

"Lu ngapa si dateng dateng ngedumel aja kaya nenek kurang belanja" ucap si temen.

"Bacot lu" sinis si cowo.

"Babang arka ngomongnya kasar dede jo ngga suka" dengan suara sok imut.

"Ihh jijik gw, bukan temen gw lu" ucap cowo yang di panggil arka.

"Biarinn gw temenan sama reinal aja" ucap jo dengan tampang sengak.

"Dihh siapa juga yang mau temenan ama lu, GA LEVEL" ucap reinal

"Dah ahh dd jo sebel sama kalian" melipat tangan di dada dan buang muka.

"NAJISS" teriak raka dan reihan barengan.

"Missi mas saya, nih minumannya" mendengar suara itu ketiga cowo itu menengok ke arah suara tadi.

"Kalian mesen minum lagi?" Tanya reinal

Mendengar pertanyaan reinal sontak dua cowo itu menggeleng kompak. Reinal yang melihat kedua temannya menggeleng langsung bingung.

"Minuman siapa mba?, Kita ngga ada yang mesen minum lagi mba" heran reinal

Indah yang ditanya pun langsung nge jawab "ohh ini minuman masnya yang tadi ke tumpahan minum mas" sambil nunjuk raka

Aku Yang Di Benci. (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang