05.00"EH SETAN BANGUN"unknow
"EH BUJU BUSTRAK KEDEBUG JEDER GAUSAH TRIAK-TRIAK, GW BUKAN SETAN"
"CEPETAN BANGUN, LU MAU DI HUKUM HAH? ANAK GADIS BUKANNYA BANGUN SENDIRI JUGA"
"ANJG LU BANG, PAGI PAGI EMOSI, AWAS CEPET TUA UBANNYA BANYAK"
"JUSTRU YG BIKIN GW UBANAN ITU ELU, GECE GBLK. LAMA GW TINGGAL"
"IYAA ELAH"
begitu lah ributnya jika kalian tinggal dengan kakak atau saudara kalian, mungkin ada yg akur, mungkin ada yg brantem.
Gadis berambut hitam dikuncir satu sudah siap untuk berangkat ke sekolah diantar oleh abang kesayangannya.
Perkenalkan namanya adalah Jeon aera, biasa di panggil aera atau rara, memiliki dua org kakak yaitu Jeon Jaehyun dan Jeon jungkook. Kelas 10 di SMA Taruna, Sangat populer di sekolah,mempunyai geng bernama "TXT" yg isinya laki-laki semua dan dia sendiri perempuan.Banyak di sukai oleh kaum pria,sangat pintar seperti kakak-kakaknya,anggota osis sama seperti gengnya yaitu "TXT".Kadang anaknya sangat polos seperti abangnya yaitu jeon jungkook.Banyak di incar oleh kaum fakboi dan salah satu guru laki-laki yaitu Kim taehyung
jeon jaehyun,kakak tertua dri jeon jungkook dan jeon aera, berumur 30 tahun,mempunyai pekerjaan yaitu CEO Jeon CROP company dan pemilk gedung SMA Taruna dan UI (Universitas indonesia).Memiliki geng bernama "Nct",sangat khawatir kepada aera karna kasus pembullyan,dan takut tdk ada yg akan melindunginya.
Jeon jungkook, biasa di panggil jungkook, anak tengah dri jeon jaehyun dan jeon aera, berumur 27 tahun,tidak sekolah tidak kerja tpi kuliah di UI(Universitas Indonesia), memiliki geng bernama "bangtan" atau "bts". Kating paling terkenal di kuliahan,banyak di sukai oleh kaum wanita,terutama Lalisa manoban yg sangat jatuh cinta pada Jungkook.Jungkook juga ketua dri geng motor bernama "AUAH".
Kim taehyung guru matematika dan guru olahraga di SMA Taruna,di sukai oleh kaum fakgirl dan guru yg berjenis kelamin perempuan,satu geng dengan jungkook yaitu "bangtan" atau "bts". Kakak tertua dri dua bersaudara,memiliki adik bernama Kim Yeonjun .Sangat dingin, cuek dihadapan semua org kecuali di depan keluarga,sahabat, dan org yg ia sayang.Sangat mencintai Jeon Aera,selalu mengejar ngejar cinta Jeon Aera tanpa sepengetahuan kakak Aera sendiri yaitu Jeon jungkook dan Jeon Jaehyun,mempunyai mantan yaitu guru paduan suara bernama Seulgi. Satu yg pasti kim taehyung pantang menyerah maka darinitu ia tidak akan menyerah untuk mendapatkan cinta nya.
"TXT" atau Tommorow by together,terdiri dari lee soobin,Kim yeonjun, ohh taehyun, Jeong beomgyu,Hwang kai, dan Jeon Aera. Kim yeonjun dan lee soobin kls 12 ,Ohh Taehyun dan Jeong beomgyu kelas 11, Hwang kai dan Jeon aera kelas 10. Geng yg sangat terkenal di sekolah, Paling banyak disukai oleh kaum pria maupun wanita, Merupakan anak osis yg diketuai oleh Lee soobin, dan wakilnya yaitu Jeong beomgyu. Selalu melindungi Jeon aera terhadap sifat iri dan dengki oleh kaum wanita yg ingin mendekati mereka dan menyebabkan kasus pembullyan .
"Bangtan" atau "BTS". Terdiri dri Kim namjoon, Kim seokjin,Min yoongi,jung -hoseok, Park jimin, Kim taehyung, dan Jeon jungkook. Leader mereka adalah Kim namjoon. Semuanya sudah bekerja kecuali Jimin dan jungkook.(abis itu gw gatau mau jelasin apa lagi,sekian.)
Note : nama/marga tidak bermaksud utk menyinggung siapa pun. Maaf apabila ada yg kurang. No war, no gohstie. HAVE FUN DISINI,MAAF KALAU MASIB ADA YG KURANG, TRIMAKASIH DUKUNGANNYA!!😗💗💜✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
teacher love me
Teen Fiction"saya suka kamu sudah dari lama, masa mau kamu sia-siakan"-kth "loh, tpi saya ga suka sama bapak"-aera "tapi saya maksa kamu, buat trima cinta saya"kth "bapak ga romantis ga suka"-aera "ohh mau romantis? di depan orang tua saya aja ya" -kth pena...