Quotes Kehilangan

19 2 0
                                    

Presensi Quote 📝

Minggu, 05 Juli 2020

Buatlah Quote Bertema Kehilangan~

Tema : Kehilangan

Rere Anggreini || Kehilanganmu membuatku sadar, bahwa apa yang selama ini kumiliki, akan pergi dan hilang begitu saja.

(isi sesuai contoh. Pakai nama lengkap. Tidak di bold -tebalkan- ataupun di miringkan)

Beri space di setiap nomor

1. Lutfia Fajar Amalia || Angkasa tak pernah merasa kehilangan, saat fajar menghilang ia akan digantikan oleh senja, dan saat senja menghilang akan digantikan oleh bulan. Mereka selalu ada untuk angkasa, hanya saja dalam waktu yang berbeda

2. Dita Aila Prahafzari || Kaulah separuh jiwaku yang berharga. Bila kau tidak ada, jiwaku merasa kesepian dan kehilangan.

3. Faisal || Salah satu hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita begitu takut kehilangan seseorang yang bahkan bukan milik kita

4. Amell || haruskah ia pergi dahulu baru kau merasakan apa arti kehilangan yang sesungguhnya.

5. Habibatuz Zahra || Jangan pernah datang lalu pergi.
Karena hati ini tak mampu kehilangan dirimu yang sudah ku miliki.

6. Haniah Hamidah || Kamu mungkin bisa menghilang layaknya swastamita di ufuk barat, tapi afeksiku tak bisa hilang begitu saja. Setidaknya, ia lebih setia daripada kamu.

7. Ragil Rahma || Kehilangan itu kadang jalan terbaik.Karna tuhan selalu mengambil apa yang tidak baik dari orang-orang yang hatinya baik.  

8. Tatag Naftalita Dean. N || Sejak saat itu diriku tidak pernah kehilangan sosok mu, karena dirimu selalu ada dalam ruang ingatku.

9. Indri Dewi Aprilianti || Telah sirna senyum di hidup ini. Selepas hilangnya kabar darimu, senyum yang menjadi candu, celoteh yang tak henti, amarah yang berkalut, batang hidungmu pun bahkan tak nampak. Begitu hambar kehidupan setelah kehilanganmu.

10. Aura S. Anjani || Hilangmu memberi luka yang semakin pilu kala rindu menerpa.

11. Cia || Akan akan tiada. Jadi, hagai setiap waktu pemberian-Nya. Teruslah melukis kenangan manis di setiap detik embusan napasmu.

12. Theresia Claudia Tambun || Patah tumbuh, hilang terganti. Karena hasrat yang tak pernah diutarakan niscaya akan berangsur sirna.

13. Shinta Nur Cahyanti || kata orang, kehilangan adalah suatu kesedihan terbesar dalam hidup manusia. Tapi nyatanya TIDAK. Semua kejadian di muka bumi memiliki hikmah masing masing. Sama seperti halnya kehilangan.

14. Shafinna Salma || Ketika kehilangan sosok orang terhebat, paling bisa membuatku nyaman, memberiku banyak pencerahan tentang kehidupan, kini sudahlah hanya tinggal kenangan.

15. Sandi Nuur Ilma Nabella || kehilangan mengajarkan kita bagaimana kita menghargai waktu.

16. Aninda Waskita Devi || Berhenti bersikap seperti barang yang di letakkan di tempat ibadah yang tiba-tiba gaib dan susah untuk ditemukan.

17. Dian Rifkanita || Kau pergi tanpa pernah kumiliki, meninggalkan sejuta tanya tanpa pernah menjawabnya, hingga kau tak sadar bahwa kepergianmu membuatku  merasakan apa artinya kehilangan.

18. Adelia Cleo Chasandra || Bukan hal kecil, juga bukan hal sipil. Membuat hati merasa tersentil.

19. Irma Anjelina || Sebuah jiwa yang  bersemayam membuat  hati tidak tenang. Seolah-olah batin bergemuruh menentang keinginan isi hati yang penuh kenangan. Begitulah cinta, menyedihkan bukan?

Quote - Presensi (KOPI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang