"Hoammmm, eh lu gak ngantuk apa? udah tengah malam loh ini"
"Kaga, kalo lu mau tidur ya tidur aja sih! tugas gua masih banyak nih"
"Oke yaudah gua tidur duluan bye!"
Jam sudah menunjukkan pukul 01.45 WIB
"Heh lu ngapain tidur di kasur gua?! heh bangun pindah Kong.." tiba tiba saja ucapannya terhenti karna melihat paras wajah Kenzie.
Dan Gricelle pun berbicara dalam hati nya.
"Ganteng juga, tampang nya polos banget lagi tapi sayangnya dia setan eh hantu.. gw baru ingat kalo dia paling gak suka di panggil setan hemmm biar apasih? biar berkelas dikit gitu?"
"Konghuan bangun woi! konghuan bangun!!! Kenzie bangun!"
"Apa sih? ganggu gua lagi tidur aja" sambil kucek kucek mata:"V
"Heh! lu pindah gih jangan tidur disini.. gua mau tidur dimana kalo lu tidur disini?" menghela nafas panjang.
"Ya udah gua pindah, gua tidur di lantai" pasrah menghadapi nasib:v yang sabar yang ken:V
"Nah gitu dong" Gricelle pun tersenyum kemenangan.
Tak terasa kantuk pun datang.. eh anjir kok gua jadi nyanyi simalakama? :"(
Malam pun menjelang pagi dan ini lah saatnya Gricelle untuk pergi kesekolah jeng jeng jeng..."Udah pagi aja, kenapa sih cepet banget perasaan baru kemarin gua pulang dari sekolah" pundung menghadapi nasib awokawok.
"Heh udah lu sekolah, ngedumel aja kerjaannya dasar kendi kelelawar"
"Heh! apa lu bilang?!" sambil menoleh ke arah Kenzie, hayo loh ken marah lu ken:v
"Eh enggak enggak.. udah lu cepetan mandi nanti telat lagi"
"Ck.. iya gua mandi nih"
Setelah selesai mandi dan menggunakan seragam, Kenzie pun datang...
"Buset cakep amat.. mau kemana neng?"
"Dagang Bonteng! ya mau sekolah lah!" nyisir rambut heula ambeh geulis:)
"dih kok gitu jawab nya?" sambil ngakak guling kek apa ya?
"udah berisik gua mau berangkat, lu mau ikut gak?"
"Iya mau dong" semangat 45 sekali kamu ken:V
"Yaudah ayo kita berangkat"
"Asik!!!"
•
•
•
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm here 4 u! (Park Bo Gum)
FantasyPada akhirnya restu dari yang Maha kuasa, Takdir, dan perjalanan waktu lah yang akan menjawab segalanya dari setiap harapan yang ingin aku wujud kan dulu pada saat aku masih hidup, tapi anugerah Tuhan memberikan ku kesempatan untuk Reinkarnasi mewuj...