Jangan lupa di vote... //-//
•
•
•
"Bi itu siapa yang diteras depan?."Tanya Kevin.
"Itu nak Al den,tadi sudah bibi suruh masuk cuman katanya mau nunggu diteras saja."Jawab bi Sri sambil menyiapkan makanan.
"Dia sering kesini jemput El?."Tanya Kevin.
"Sepertinya baru kali ini aja den."ucap Bi Sri yang dijawab anggukan oleh Kevin.
"Pagii Bi."ucap El sambil memakan Rotinya."
Tringg
Notif pesan.||Jam berapa ini?cepet keluar, gue
tunggu diteras.||Hah?,serius lo
disini?||cepet! 5 menit.
Readd.El pov.
Tringg
Notif pesan.||Otw,sekitaran 15 menit gue udah
Sampe didepan rumah lo.
||Aihh Gak perlu,
Lagi juga ini
tuh masih pagi.||15 menit lagi jam 06.15,gk usah
Banyak alasan, gue sampe lo
Lo harus udah siap.||Au ah, mlz!!
Readd.
"Bodolah..paling juga dia boong,bomat mending gue tidur lagi."batin El.
"Duhh, gimana nih, kalo Kevin tau cola disini..bisa berabe nih urusannya.Batin El.
"Gak usah panik, gue tau kalo tu cowok jemput lo kan?."ucap Kevin yang seolah tau apa yang dipikirkan El.
"El."
"Hah?."
"Baru tau gue ada cowok yang berani jemput lo sepagi ini."ucap Kevin yang diakhiri dengan kekehan.
"Ck!gaje lo."ketus El sambil meneplak pundak Kevin.
"Bi El berangkat dulu ya, oh ya mamah mana?gak ikut sarapan?."tanya El.
"astagfirullah maaf non bibi baru inget, jam 04.15 pagi tadi nyonya nitip pesan katanya mau berangkat keluar kota susulin Tuan."Ucap Bi Sri.
"Mah kenapa sih gak pernah mau kasih tau El,kenapa harus lewat bibi terus."Batin El diakhiri helaan nafas.
"Gak usah gitu muka lo, kea anak kecil aja, udah gih sono berangkat, udah ditungguin pacar tuh."Ledek Kevin yang mendapat respon datar dari muka El.
Kasian gue liat lo,setelah lo ditinggal orang yang lo sayang, sekarang ortu lo pada sibuk.Batin Kevin.
**
"Pak bisa buka gerbangnya pak? Maaf kami telat,karna jalanan macet."ucap Al.
"Tidak bisa! Salah sendiri, liat sudah jam berapa ini, kalian telat 10 menit."Ucap security disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Kakel [ Completed ]√
Teen FictionK ( 1 ) FOLLOW sebelum membaca ya readers manis^^ [Tahap Revisi] Ketika benci menjadi cinta. Ketika rasa ada karna terbiasa. Begitu pula yang dirasakan anggraeni aurelia gadis sedikit tomboy dan manis bertemu dengan aditya alfarel yang tidak lain a...