"Oiya Han masa tadi pas kita di Parkiran,kita ketemu sama Kinara"Ucap Cinta kepada Hana yang membuat Hana bingung dan bertanda tanya begitupun dengan Adi.
"Iya Han si Kinara katanya si nyariin lo"Ucap Putri yang menyambungkan omongan Cinta.
"Kinara nyariin gue mau ngapain?"Tanya Hana kenapa kedua temannya.
"Kurang tau si gue juga,tapi kayanya serius keliatan si dari mukanya"Ucap Cinta yang membuat Hana terdiam lalu menatap Adi.
FLASBACK ON
Cinta dan Putri berjalan menuju parkiran,sesampainya mereka disana.Cinta dan Putri bertemu dengan Kinara,lalu Kinara menatapnya dengan tatapan sinis.
"Mau ngapain lo"Ucap Putri dengan tatapan sinis.
Kinara tersenyum sinis"Santai aja si,gue cuma mau ngomong aja sama temen lo satu lagi"Ucap Kinara dengan sedikit nada tinggi.
"Lo mau ngapain nyariin Hana ha!"Jawab Putri dengan nada tinggi.
"Gue urusannya sama temen lo ya bukan sama lo"Ucap Kinara.
"Urusan Hana jadi urusan Kita berdua juga kenapa emang lo gak suka!"Ucap Putri dengan kesalnya.
"Hana gak masuk sekolah,kalo lo mau ngomong sama dia tunggu dia masuk aja"Ucap Cinta dengan nada rendah.
"Okeh bilangin ke temen lo kalo dia masuk suruh temuin gue,SENDIRIAN!"Senyum sinis Kinara dan ia langsung meninggalkan Cinta dan Putri.
"Ihhh sumpah ya tu orang mau ngapain lagi sihh!"Ucap Putri dengan kesalnya.
"Udah kita tunggu sampai Hana temuin dia"Jawab Cinta sambil merangkul Putri dan menenangkannya.
Cinta dan Putri langsung masuk kedalam mobil dan melajukan perjalanannya kerumah Hana.
FLASBACK OF
"Yaudah nanti besok gue bakal temuin dia"Ucapan Hana membuat Adi kaget dan langsung menatapnya dengan serius.
"Apaan si gak! Lo gak boleh nemuin dia sendirian!"Adi langsung berbicara dengan nada Tingginya.
"Iya Han lo gak boleh nemuin dia sendirian,lokan tau sendiri dia orangnya Licik,gue takut lo kenapa-napa"Kekhawatiran Putri terhadap Hana.
"Malah nanti kalo gue ngajak lo berdua yang ada dia malah makin jadi,gue cuma gak mau lo berdua kenapa-napa"Ucap Hana yang menenagkan kedua sahabatnya.
"SEKALI GUE BILANG ENGGA TETEP ENGGA YA HAN!" Ucap Adi dengan Nada tinggi dan memasang muka marahnya.
Adi langsung beranjak dari duduknya iya langsung meninggalkan Hana dan kedua temannya dengan muka yang penuh kekesalannya.
"Gue samperin Adi dulu dan ngomong dulu sama dia"Ucap Hana kedapa kedua temannya.Cinta dan Putri hanya menganggukkan kepalanya.
Hanapun langsung beranjak dari duduknya dan mengejar Adi ke bawah untuk menjelaskan kepada Adi.
Hana yang melihat Adi sedang duduk di Ruang tamu ia langsung menghampirinya dan langsung duduk di dekatnya.
Hana memegang pundak Adi dan menatapnya "Di,kamu gak usah Khawatir sama aku,mungkin dengan aku nemuin dia,dia bakal engga gangguin aku sama kamu lagi" Ucap Hana dengan lembutnya yang meyakini Adi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara AKU KAMU dan DIA (CERITA DIHENTIKAN !!)
Teen FictionCinta yang didasari oleh Rasa Sayang.Tetapi takdir mempertemukan orang lain untuk masuk di hubungan Kita.Jadi siapa yang akan ia pilih? AKU atau DIA? *Pokonya di baca dari awal sampai akhir karena alur akan aku buat beda di cerita ini.makin part mak...