Chapter 43

3.8K 414 26
                                    

" Beraninya mereka! " kata Shen Qi Ming marah, dia menampar meja.

Shen Qi Ming tidak memiliki kesan yang baik dengan Han Che karena dia sombong dan selalu Melihat seseorang seberapa bermanfaatnya mereka untuknya, Namun Shen Ling Li selalu menjadi gadis yang baik dan memperlakukan Shen Yao Ran sebagai saudaranya meskipun mereka berdua tidak terkait darah, tapi siapa yang akan menyangka gadis yang tidak terlihat berbahaya itu mengkhianati Shen Yao Ran begitu lama.

Shen Yao Ran menangis dan dia berkata dengan penyesalan. " Jika seandainya aku tahu Ling Li menyukai Han Che. Pasti aku akan menyatukan mereka, tapi mengapa mereka tidak berterus terang padaku, dan di belakangku mereka ... " Shen Yao Ran tidak melanjutkan kata - katanya. Dia buru - buru mengambil tisu dan menutup wajahnya.

" Yao Ran ... Jangan menangis, Ayah akan mengadili semuanya dan tidak akan membuatmu menderita." Shen Qi Ming berbicara dengan lembut, dia memiliki anak yang manis dan polos seperti Shen Yao Ran adalah suatu anugrah tapi karena sikap alaminya itu, banyak orang yang masuk ke dalam kehidupannya untuk menggunakannya atau menusuknya dari belakang.

" Kalian semua, panggil Shen Ling Li dan bawa dia padaku." Shen Qi Ming melihat para pelayan dan berteriak pada mereka.

Para pelayan gemetaran dan mereka berlari untuk mencari Shen Ling Li.

Sisanya dengan hening berdiri dan takut untuk mengatakan apapun

" Ayah ... " Shen Yao Ran memanggil dengan lirih, di balik mata merah dan air mata yang menetes, ada senyuman keji yang muncul.

Hanya butuh setengah jam saat langkah kaki para pelayan dan Shen Ling Li masuk ke halaman belakang, Shen Lin Xia berdiri di samping Shen Ling Li dan wajahnya sangat cerah saat melihat Shen Qi Ming bahkan tidak menyadari ekspresi Shen Qi Ming yang berbeda ketika melihat mereka masuk.

Shen Lin Xia berlari dan duduk di sebelah Shen Qi Ming. " Ayah kamu sudah datang, sudah lama tidak bertemu, aku sangat merindukanmu."

Namun Shen Qi Ming mengabaikan Shen Lin Xia dan langsung melihat Shen Ling Li dengan tatapannya yang  tajam. " Shen Ling Li beraninya kamu, Yao Ran sudah memperlakukanmu dengan hati - hati dan tidak pernah jahat padamu, tapi apa yang kamu lakukan padanya, di belakangnya kamu menjalin hubungan dengan Han Che."

Shen Ling Li sedikit tertegun dan melirik Shen Yao Ran, melihat bahwa Shen Yao Ran penuh dengan airmata dan memiliki wajah yang sangat menyedihkan, dia menyadari bahwa Shen Yao Ran mengetahui segalanya dan menceritakannya langsung pada Shen Qi Ming.

Wajahnya berubah pucat dan dia mencoba untuk lebih tenang. " Ayah salah paham."

" Yao Ran mengatakan segalanya padaku dan dia juga bilang kamu dan Han Che sudah lama menjalin hubungan dan bahkan kalian sudah berhubungan saat Han Che dan Yao Ran meresmikan pertunangan mereka. jadi salah paham apa yang kamu maksud? " Shen Qi Ming benar - benar tidak bisa mengendalikan emosinya dan membentak Shen Ling Li.

Shen Ling Li menggigit bibirnya dan dia sangat takut, masalah seperti ini sangat menyakiti Shen Yao Ran, semua orang tahu berapa banyak cinta yang dimiliki Shen Yao Ran pada Han Che. Sebagai ayahnya, Shen Qi Ming merelakan Shen Yao Ran bersama Han Che karena sangat menyayangi Shen Yao Ran Meskipun dia sendiri tidak menyukai Han Che.

Saat ini hubungannya terungkap dengan begitu jelas oleh Shen Yao Ran dan juga Shen Qi Ming, hal seperti itu mencoret semua citra baik Shen Ling Li secara alami.

Sebenarnya siapa itu yang membeberkan hubungannya dengan Han Che kepada Shen Yao Ran.

Siapa yang ingin menghancurkannya!

Shen Lin Xia melihat situasi yang kacau dan menyudutkan Shen Ling Li sampai pada titik terjauh, sebagai adiknya. Shen Lin Xia khawatir.

Matanya bergerak ke para pelayan dan tidak sengaja menemukan salah satu pelayan Xing Yun di barisan para pelayan, dia mengisyaratkan sesuatu dengan matanya pada pelayan itu.

Pelayan itu pintar dan mengerti isyarat Shen Lin Xia, dia dengan cepat berlari pergi dari halaman belakang.

" Shen Ling Li ... aku sangat percaya padamu pada awalnya dan Menceritakan segala sesuatu tentang Han Che padamu, dan aku sangat senang ketika kamu mengerti Han Che dan memberikan berbagai nasehat padaku tapi pada akhirnya aku seperti orang bodoh, saat memergoki kalian di hotel." ucap Shen Yao Ran sambil terisak - isak.

Apa yang dia katakan adalah hal yang dia lihat di kehidupan sebelumnya, dia melihat sendiri Han Che dan Shen Ling Li di tempat tidur, tindakan mereka seperti mengejeknya dan mendorongnya ke dalam jurang keputus asaan.

Saat itu dia hanya bisa menangis dan tidak berdaya untuk melakukan apapun. Dia akhirnya hanya bisa jatuh ke dalam Kecelakaan dan menyakiti dirinya sendiri, dia mati dengan tragis dan membahagiakan orang - orang beracun itu.

Tapi bagaimana dengan sekarang, hal yang dia lihat di masa lalu menjatuhkan mereka.

Mereka panik dengan apa yang telah mereka lakukan.

Lalu cobalah cari jalan.

Cari jalan untuk hal yang pernah kau lakukan sendiri. Shen Ling Li!

....

Aduh Shen Ling Li kena musibah nih, ada yang mau nolongin, komentar aja ya saran kalian buat nolongin Shen Ling Li.

Sweet Love For My Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang