PAGI INI

196 59 29
                                    

Hi jangan lupa di vote ya! Happy reading^^

***
“Sya, udah apa ngalamunnya” tegur Nata.

“Eh sorry sorry. Kamu mau pulang kapan?”

“Emang gak boleh aku nginep disini? Jahat sya”

“Engga bukan gitu Nat, kan Cuma nanyaa” ucap Kesya

“Apasih yang enggak buat temen aku satu ini hahah” lanjut Kesya. Nata tidak merespon ucapan Kesya, karena ia sibuk dengan ponselnya.

“Nat?” panggil Kesya tetapi Nata masih tidak menggubris Kesya.

“Nata!” teriak Kesya.

“Eh iya gimana?”Ucapnya kaget.

“Sibuk terus sama doi sana. Males ah.”Balas Kesya kesal.

“Cie iri haha, makanya jadian sama Andreas.”

“Idih yakali aku suka sama geng sendiri, bisa hancur nih persahabatan.”

‘E e em, yaudah sama Jio aja.” Ucap Nata.

“Gak ah, btw besok Zio ngajakin aku jogging” Kata Kesya santai.

“Ha?serius?akhirnya Kesya di pdkt in sama orang” Teriak Nata girang.

“Gak ih, udah gak suka aku. Kalaupun dia PDKT aku gamau, kan pacar masa depanku kating. Hahaha” Kesya tertawa.

“Hedeh, serah deh. Semoga halumu tercapai sya.” Balas Nata, dan melanjutkan main ponselnya.

“Eh Nat, pacarmu siapa sih?” Tanya Kesya sambil memainkan jari jari kakinya.

“Suatu saat juga bakal tau kok sya. Tunggu aja.”

“Ah kamumah gitu, gak pernah cerita.” Tegur Kesya.

“Kamu juga, emang pernah cerita deket sama siapa aja ke aku? Engga kan? Wle” Balik Nata.

***

Trriing trringg

Alarm ponsel Kesya berbunyi. Namun Kesya masih asyik dengan mimpinya. Nata yang tak tahan dengan suara itu, akhirnya terbangun.

“Aduh brisik!” Teriak Nata kesal dan mematikan alarm. Nata menoleh ke temannya. Dia mencibir lirih.

“Mau jogging gak bangun bangun, hmm” cibirnya. Nata pun mendekatkan mulutnya ke telinga Kesya.

“Kesyaa banguunn” ucapnya lembut. Tak ada jawaban, Kesya masih tertidur pulas.

“Huh oke.” Gumam Nata pelan.

“Kesyaaaa!!!” Akhirnya Nata berteriak karena sudah tak sabar. Kesya kaget dan langsung bangun.

“Apaan sih Nat, bikin kaget aja.” Ucapnya.
Nata memperlihatkan layar handphone Kesya. “Baca sya baca”

Alarm
Jogging sama jio

“Oh iya yaampun lupa” Kesya menepuk jidat. Kesya pun bergegas berganti pakaian dan memakai sepatu.

“Kesya pergi dulu ya. Ntar kalo mau pergi bilang aja sama kak Nathan biar di anter pulang.”

“Gausah sya, aku mau jogging juga kok” Balas Nata.

“Oh yaudah yuk bareng aku aja?” tawarnya.

“Emm, aku sama sepupu aku, nanti mau jemput kesini.” Ucap Nata.

“Oh gitu, yaudah deh, see u.”

“Bye”

Kesya pun segera berangkat ke tempat janjiannya dengan Zio.

Zio mana ya? Batinnya. Akhirnya setelah menunggu lama Kesya memutuskan untuk menelfon Zio.

KAKAK TINGKAT (On-Going) Hiatus Dulu YaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang