04 House Tour Gone Wrong - Part 01

1.2K 101 63
                                    

Flashback...

Newwiee awalnya mau ajak Tawan ngorbol soal designer itu, tapi waktu dia sampai ditaman belakang, dia lupa sama niatan dia untuk ngobrol karena pemandangan yang dia liat sekarang ini bikin Newwiee speechless dan ya ibarat air kayanya udah mendidih banget gitu emosinya Newwiee.

“TAAAAAAYYYYYYYY” yups cuma itu yang bisa keluar dari mulut Newwiee. Tentu saja dalam bentuk teriakan.

***

Sebenarnya, New gak bermaksud untuk membesar-besarkan situasi yang di hadapin sekarang ini, tapi kalau kalian tau, yang dilihat sama New saat ini tuh beyond imagination banget lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya, New gak bermaksud untuk membesar-besarkan situasi yang di hadapin sekarang ini, tapi kalau kalian tau, yang dilihat sama New saat ini tuh beyond imagination banget lah. New sebenarnya juga bersyukur punya suami yang memiliki inisiatif lebih dibanding dengan suami orang lain yang mau tangannya kotor untuk urusin rumah dan lebih memilih keluar uang banyak untuk pakai jasa interior designer. Tapi masalahnya adalah Tay, suaminya itu cuma bisa memberikan inisiatif dan ide tanpa tau bagaimana caranya mengeksekusi.

Kalau melihat kondisi sekarang, suami yang lain mungkin lebih baik. New memang membutuhkan jasa interior designer, mereka punya uang tentunya jadi keluar beberapa uang demi menyelamatkan rumah baru mereka adalah sebuah tindakan bijaksana, pikir New.

Memangnya seperti apa sih kondisi rumah Tay dan New saat ini?

Well, bagian dalam rumah mereka mungkin bisa terselamatkan karena New pada akhirnya memutusin untuk pakai jasa interior designer. Tapi, suaminya kini mulai menyentuh taman belakang mereka yang memang belum sempat ditata. Kalian bisa bayangin, taman belakang mereka yang semua cuma terdapat kolam renang, patio dan sisanya hanya lapangan luas dengan dipenuhi rumput kini berubah jadi well, lebih mirip sawah. Ada banyak lokasi yang mungkin Tay paculin tuh sampai rumputnya gak nampak lagi dan kini menyisakan tanah berwarna kecoklatan.

Lah emang Tay ngapain?

Sebenarnya udah dari lama Tay pengen punya apotek hidup, dapur hidup, kebun hidroponik atau apalah namanya itu. Mereka udah sering diskusi waktu mereka masih tingga di apartemen. Tay juga ngasih New banyak gambar-gamabar yang dia dapetin dari pinterest. Sebenarnya sejak awal New itu ragu, tapi siapa yang bisa stop Tay untuk ‘berkarya’ ? Lagian kan ini rumah yang mereka beli pakai uang Tay 100%

Eh, tapi kan mereka udah nikah, Uang Tay ya uang New, tapi uang New bukan uang Tay hahahahaha

Terus, bukannya New juga ga setuju dengan rencana suaminya itu. Tapi New tau betul kalau apa yang disentuh Tay itu endingnya bakal rusak. Jadi sebenernya New juga saranin Tay untuk pakai designer, dan sejauh ini dia udah ngulur waktu dengan ngebiarin Tay sibuk dengan meja ikea dia supaya Tay gak nyentuh halaman belakang mereka. Tapi salah New juga sih, meja ikea Tay dia pun yang kerjain jadi Tay udah pasti langsung menuju project keduanya.

Perasaan New campur aduk antara mau nangis dan mau marah gara-gara ngeliat situasi ini, tanah-tanah hasil paculan Tay juga ada yang sampai masuk ke kolam renang mereka. Gimana bisa beres buru-buru kalau kaya gini? Mana Krist juga terus aja ingetin untuk house tour di group chat mereka.

Married Life - Crossover AU (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang