Sblumny ak mo mnta maaf ats k slhn yg kmrn kekny ad kta2 yg kurg ps dn sdkit mmbingungkn.. Jd bgi klian yg mo bca ulg silhkn, yg blm vote silhkn vote dlu.. Grtis ko g mkm kouta uga :)Ok bye :")
........
In London airport.
" wuhuu!! Londooonn! We back!! " teriak seseorang dengan lantangnya dan membentangkan kedua tangannya seakan-akan meresapi apa yang ia rasakan.
" haishh bisakah sehari saja kau tak usah buat malu diri ku??? " gerutu seseorang dengan wajah bantalnya dan dengan malas menenteng tasnya.
" ck, itu kan diri mu hyung lihatlah mereka semua tak ada yang malu " sanggah pemuda tersebut sembari melepas topinya sebentar, hanya untuk menata rambutnya sedikit.
" iya, mereka tidak berkata langsung karna tak enak pada mu, hahhh sudahlah minggir.. " gerutu orang tersebut dengan mata sayupnya tak lupa sebelum ia memasuki area lobi, ia memakai masker agar tak begitu terlihat wajah bantalnya.
" haishh.. Jin hyung, apakah kau sama seperti yoongi hyung? " tanya pemuda tersebut pada seseorang yang baru saja turun dari pesawat pribadi mereka.
" hmm.. Sebenarnya bukan hanya aku, tapi kita semua juga ingin mengatakan hal yang sama dengan yoongi, tapi sudah di wakil kan oleh yoongi jadi aku tak perlu mengurmu " ujar orang yang di panggil jin hyung tadi dengan suara seraknya.
" yaak! Kalian semua sama saja, haishh.. Sudahlah aku duluan " gerutu orang tersebut dan langsung menenteng tasnya dengan kesal.
......
Setelah selesai pengambilan koper, mereka bergegas keluar untuk menyapa para fans atau fansit yang sekedar mengambil gambar mereka, dan untuk kembali ke hotel yang sama saat mereka tur ke London dulu.
Sebelum mereka sampai, pihak bandara juga sudah menyediakan red carpet.
Cekrek cekrek cekrek
Hingga pada akhirnya suara yang di pancarkan dari flash kamera pun saling bersautan, untuk mencari foto yang pas agar mendapat hasil yang bagus untuk di share di sosial media lainnya.
Setelah beberapa menit mereka menyapa para fans dan fansit, mereka di giring untuk memasuki area di mana mereka sudah di jemput oleh mobil pribadi mereka.
.........
In car private.
" woaah hyung, aku tak menyangka mereka lebih banyak dari pada yang dulu.. Apa mereka tidak sekolah? Apa mereka membolos? Jika tidak, kenapa kenapa aku melihat ada beberapa dari mereka yang menggunakan seragam sekolah, walau mereka menutupinya dengan jaket tapi tak di pungkiri rok yang mereka gunakan pasti itu rok sekolah mereka.. Astagaa " gumam seseorang yang di dengar oleh satu mobil.
" hmm, entahlah.. Aku juga sempat melihat beberapa fansit yang mengambil foto kita.. Mereka juga masih menggunakan atribut sekolah.. " balas seseorang yang masih fokus pada pandangannya.
" hahh, lain kali kita mungkin tidak akan pergi malam dan sampainya pagi.. Ini susahnya jika penerbangan tadi sempat tertunda karna ada sedikit badai, ck.. Menyebalkan " gerutu orang tersebut dengan kesal dan memainkan topinya acak.
" hmm, benar.. Kita akan bilang ke manager saja nanti agar tidak terjadi lagi yang seperti itu, sebaiknya kita pergi sore atau siang agar kita tidak menjadi beban untuk anak yang masih sekolah.. Walau malam setidaknya kita bisa sampai pukul tujuh atau pukul delapan " balas seseorang dengan panjang lebar dan di balas anggukan oleh orang yang berada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Secret Mafia Boss ||MYG||END
AléatoireTAHAP REVISI Bagaimana jika seorang Idol terkenal tapi memiliki banyak rahasia di dalamnya? Terlebih RAHASIA yang sangat besar sudah tersimpan hampir tujuh tahun lamanya? Akankah semuanya tau? Akankah semuanya membencinya? Atau malah ikut dalam arus...