VOTE DULUU!! JANGAN PELIT!😉
Saya lebih suka kalian spam comment dicerita saya. So, Ayo spam. Tapi jangan cuma kata next yaw. Ayok berinteraksi.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
"Jadi pak pimpinan memarahimu?" tanya lisa yang sedari tadi tengah sibuk mengaduk jus wortelnya dengan sedotan.
Kali ini mereka tengah berada dikantin kantor untuk menikmati makan siang bersama dan tentunya gratis karena lisa yang akan mentraktir chaeyoung dan krystal sebagai permintaan maafnya untuk kesalahannya kemarin.
"Begitulah!" jawab chaeyoung malas.
"Tapi anehnya! Dia memintaku untuk menjauhi sehun, oh astaga memangnya dia siapa?" jelas chaeyoung sembari mengaduk minumannya dengan kesal.
Mendengar ucapan chaeyoung, kedua gadis itu tiba-tiba saling menatap dan berteriak girang membuat chaeyoung merasa aneh sekaligus bingung dengan sikap kedua temannya.
"Oh astaga chaeng! Dia marah padamu karena kau dekat dengan sehun? Ah aku yakin dia pasti cemburu!" tebak lisa asal.
"Aku juga berfikir seperi itu! Saat kalian tak sengaja berpelukan, pasti pak pimpinan mengira kalian ada hubungan! Oh astaga ternyata pak pimpinan bisa cemburu juga!" kini krystal yang mengoceh tidak jelas.
Yang benar saja, masa seorang park chanyeol cemburu padanya.
Jangan gila!
Memangnya dia siapa?"Jangan asal bicara! Pak pimpinan marah karena aku yang lama mengambilkan berkas bukan karena aku yang tak sengaja memeluk sehun!" jelas chaeyoung mencoba lebih melogikakan semua yang terjadi.
Kedua gadis itu mengangguk acuh sembari menyeruput minuman masing-masing kemudian tak lama seorang pelayan datang membawa 3 piring mie goreng pesanan mereka.
"Woah!! Mie goreng kimchi!! Terimakasih" ucap lisa sembari menatap piringnya yang masih mengeluarkan asap itu sedangkan krystal, ia lebih memilih untuk memutar-mutar piringnya mencari angel yang pas supaya hasil fotonya bagus.
Jangan heran, inilah ritual yang dilakukan krystal sebelum makan.
Ketika orang lain sebelum makan selalu membaca doa, krystal berbeda, dia memiliki ritual sebelum makan selalu memfoto makanannya dan mempostingnya ke instagram.
Dasar anak jaman now.
Lama mereka menghabiskan mie goreng kimchi masing-masing. Kini saatnya chaeyoung untuk kembali ke ruangannya dan mengingatkan chanyeol agar tidak lupa makan siang.
Sebenarnya chaeyoung sendiri masih ingin berkumpul bersama teman-temannya namun itu tidak mungkin atau nanti ia akan mendapat masalah besar dari park chanyeol.
Si bos yang suka marah-marah.
"Aku pergi duluan! Thanks lis atas traktirannya!" ucap chaeyoung sembari melambaikan tangannya kearah lisa dan krystal yang masih setia duduk dibangku itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
POWER of DESTINY
FanfictionKetemu sama CEO yang bawel dan menyebalkan, rasanya akan seperti apa ya? ⚠Follow dulu sebelum baca! Takut ada yang gak kelihatan 😂