8⌜⌟

163 70 10
                                    

Hari ini libur, jadi Yuli memutuskan untuk bermain dirumah Yuki. Jika diizinkan oleh Nayeon tentunya.

"Ma, hari ini kita kerumah kak Yuki yah? Yuli kangen." Kata Yuli sambil menarik-narik celana Nayeon.

"Sabar Yul, mama lagi masak."

"Mama masak nugget?" Tanya Yuli.

"Iya,"

"Mama nugget nya bentuk huruf yah? Yuli mau pilih-pilih."

"Memangnya Yuli mau huruf apa?" Tanya Nayeon.

Yuli terlihat sedang berpikir.

"Yuli mau huruf N, J, Y," jawab Yuli.

"Ouh, mama tau. N untuk Nayeon, J untuk Jungkook dan Y untuk Yuli?" Tebak Nayeon, Yuli mengangguk dan tersenyum.

"Tapi ada yang kurang. J untuk Mama Jennie, dan Y untuk kak Yuki." Kata Yuli sambil tersenyum.

Nayeon melihat itu hanya tersenyum miris, ck, apa gunanya memikirkan mereka? Bahkan jika bisa huruf J ini akan Nayeon potong-potong.

"Ma udah belum? Laper...."

"Sabar dong, ini juga mau masak. Kamu ambil nasinya aja dulu sama sausnya." Kata Nayeon.

"Mama makan nugget huruf apa?" Tanya Yuli sambil menuangkan saus sambal di piringnya.

"Hanya ada huruf L M sayang." Kata Nayeon.

"Dikelas Yuli ada namanya L."

"Ouh yah? Siapa?"

"Lisa."

"Namanya bagus sayang. Kalo M?"

"Kalo M gak ada ma. Tapi aku benci banget sama Lisa, dia udah berani ngambil robot iron man yang kita beli untuk kak Yuki." Jelas Yuli sedih.

"Terus?"

"Gimana kalo M untuk mati?" Tanya Yuli.

Nayeon langsung melotot. Ingin rasanya ia tertawa.

"Jadi maksudnya Lisa mati gitu? Yuli, kamu jahat banget." Kata Nayeon sambil menahan tawa.

"Kan dia jahat udah berani ambil apa yang Yuli punya." Kata Yuli.

"Tapi jangan ngomong kaya gitu juga dong."

"Tau ah ma, mana nugget nya? Yuli udah lapar." Kata Yuli sambil mengelus perutnya.

"Hehehe maaf, ini." Nayeon meletakkan 3 nugget N J Y diatas piring Yuli dan meninggalkan 2 nugget L M untuk dirinya sendiri.

•••

"Kook, Jennie sama Yuki mana?"

"Eh, Jisoo ngapain kesini?" Tanya Jungkook balik saat melihat Jisoo datang.

"Mau ngeliat Jennie dan Yuki saja," jawab Jisoo.

"Mereka aja nih?" Goda Jungkook sambil tersenyum nakal.

"Hei! Apa ini? Ck, mau menggoda ku? Tidak bisa!"

"Kenapa? Apa karna si Taehyung itu? Huh, kalau dilihat-lihat aku lebih dari Taehyung. Dia hanya sekretaris biasa di kantorku." Kata Jungkook sambil tersenyum meremehkan.

"Yah, tapi setidaknya dia setia Jeon,"

Jungkook mendengus kesal.

"Semua akan berubah saat seseorang sudah bosan Jisoo!"

"Aku yakin Taehyung tidak pernah bosan denganku. Buktinya, sudah ku tolak pun dia masih mengejar." Jelas Jisoo.

Y story' |™²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang