Happy Reading...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..vote dulu sebelum baca..19:07 PM
Tawa tak pernah lepas dari bibir Rose, gadis itu sejenak melupakan segala masalah yang memenuhi pikirannya, rasanya selain dengan Teman temannya Jisoo, Jennie dan Lisa ia tak pernah selepas ini tertawa dengan orang lain apalagi ini orang yang baru ia kenal.
Bahkan perutnya sampai keram karna terlalu asik tertawa, ternyta teman teman Chanyeol sangat menyenangkan."Ahh sudahlah akhiri saja permainnya aku bosan kalah terus. " Rengek Baekhyun merajuk karna dari tadi bisa di hitung dengan jari berapa banyak ia memenangkan pertandingan.
"Uuuhh payah sekali. " Ledek Rose.
"Sini mau ku tuangkan semua bedak ini pada wajahmu hah? " Tantang Baekhyun .
"Tidak terima kasih buatmu saja. " Rose beralih menatap selembaran kertas yang menarik perhatiannya seraya mengambilnya dan membacanya dengan minat.
"Ini untuk kapan?" Tanya Rose seraya memperlihatkan selembaran tersebut pada Suho dan yang lainnya.
"Ouh itu untuk Lusa, kau mau ikut Rose? " Tanya Xiumin menjawab.
"Ini acaranya di Cafe? " Tanya Rose lagi.
"Iyah itu Cafe milikku, itu salah satu agar menarik banyak pengunjung dan kebetulan banyak dari mahasiswa Yonsei sering berkumpul disana, seperti kami contohnya selain disini kami akan berkumpul disana,atau anak BTS dan NCT juga." Terang Suho panjang lebar berusaha menerangkan sedetail mungkin pada Rose.
"Ouh jadi setiap minggu kau mencari seseorang untuk bernyanyi begitu? " Tanyanya untuk kesekian kalinya.
"Betul sekali," Jawab Suho lagi.
"Apa kau membayarnya? " Cicit Rose.
"Tentu saja apalagi jika suaranya itu bagus, aku pasti akan mengundangnya lagi. " Suho.
"Contohnya aku bukan. " Pede Baekhyun yang memang di kenal memiliki suara yang sangat indah juga bagus, seantero Yonsei siapa yang tak mengetahui kemampuan Baekhyun Yang satu itu.
"Ya ya ku akui suaramu memang bagus. " Timpal Rose menyetujui.
"Kau mau ikut bernyanyi? " Tawar Suho.
"Ahhh mau tapi suaraku tak sebagus itu hehe. " Kekehnya dengan malu malu.
"Sudah pasti itu Rose kau bicara saja cempreng bagaimana jika bernyanyi. " Cibir Baekhyun.
"Yaaa suaraku tak secempreng itu ya, kau lihat saja aku akan bernyanyi hingga kau menganga melihatnya. " Pede Rose seraya berkacak pinggang.
"Ok lusa kau datang ke Cafe milik Suho aku akan mengundang banyak mahasiswa Yonsei, BTS, Twice, Redvelvet, Nct, dan teman temanmu pastinya, tapi apa kalian mempunyai nama? " Kata Baekhyun panjang lebar membuat Rose kesal sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT BOYFRIEND // CHANROSE
FanfictionAku gx pandai bikin deskripsi, kalo kalian suka silahkan dicoba baca dulu yah yang pasti kalo pecinta Chanrose kalian gx salah lapak ini cerita ChanRose 😘😘😘