Setelah sarapan Jungkook dan yiseo pun berangkat menuju minimarket tempat yiseo kerja dulu untuk bertemu minyu.
"Yise,,nanti aku ada latihan jadi nanti kamu di minimarket dulu ya nanti kalo abis latihan aku balik sana lagi buat jemput kamu"Jungkook.
"Apa ga apa apa?? Nanti kalo dispek ngikutin kamu gimana??,apa nanti aku pulang sendiri aja gimana??"yiseo.
"Jangan yise,,nanti aku cari cara deh pokoknya jangan sampai kamu pulang sendiri aku ga mau"Jungkook.
"Terus gimana??"yiseo.
"Kalo ngga nanti aku suruh nuna Yoona buat jemput kamu gimana??"jungkook.
"Boleh,,kalo gitu gapapa kalo sama eonni Yoona"yiseo.
"Aku percaya kan semua nya sama kamu yise,,aku yakin kamu ga bakal aneh aneh sama minyu"Jungkook.
"Aku cuma mau tanya tanya aja kok sama dia"yiseo.
"Udah sampe ayo ku anter"Jungkook.
"Gausah kook kamu langsung berangkat latihan aja,,hati hati di jalan"yiseo.
"Iya kamu juga hati hati"Jungkook sambil melambaikan tangan.
Di minimarket~~
"Annyeonghaseo selamat da,,,"minyu.
"Nee,, annyeong "yiseo.
Minyu langsung memeluk yiseo dengan sangat erat sampai sampai yiseo hampir tidak bisa bernafas.
"Uhuk uhuk"yiseo.
Minyu lalu melepaskan pelukannya.
"Maaf yise,,eh ini beneran yiseo kan ?? Gue kangen banget sama elo sumpah Lo selama ini ke mana aja gue cari Lo tapi Lo gaada kabar kepastian sama sekali"minyu kembali memeluk yiseo.
"Iya,,ini yiseo,kamu minyu??"yiseo.
"Iya ini gue lah masa Lo ga inget sama temen Lo sendiri sih"minyu sambil melepaskan pelukannya.
"Aku mau tanya sama kamu boleh??"yiseo.
"Sejak kapan?gue sama Lo ngomong nya aku kamu?? Ini beneran yiseo kan??"minyu.
"Iya bener ini yiseo,tapi kata Jungkook aku hilang ingatan dan saat ini hanya beberapa kejadian aja yang bisa aku inget makannya saat ini aku butuh bantuan kamu"yiseo.
"Hilang ingatan?? Kok bisa??"yiseo.
"Kamu inget waktu aku izin pulang awal ?? Kata Jungkook waktu itu kita sama sama ketabrak mobil pas dia mau nyelametin aku"yiseo.
"Hah!!! Kecelakaan?? Terus keadaan kamus sekarang gimana?? Udah baikan?? Ada yang lecet ngga ??"minyu sambil membolak-balik badan yiseo.
"Minyu diem dong aku pusing"yiseo.
"Ah iya maaf maaf,,aku terlalu semangat,sini duduk dulu"minyu.
"Jadi kamu mau tanya apa??"tambahnya.
"Kata Jungkook kamu informan dia??"yiseo.
"Huhhh,,iya bener tapi itu dulu kok setelah nya gue ga kasih info apa apa tentang lo,,maaf juga soal itu,gue mau bilang sama lo waktu itu tapi Lo pulang duluan apa lagi keadaan Lo waktu itu lagi ga baik baik aja jadi gue nunggu waktu besok tapi Lo nya ngga berangkat berangkat"minyu.
"Aku juga mau tanya sama kamu,,kamu tau ngga dimana ayahku sekarang,kata Jungkook kamu orang yang paling tau aku setelah dia??"yiseo.
"(Lo salah yise justru gue orang yang paling tau elo di banding Jungkook kalo bukan karena gue mungkin saat ini hubungan kalian hanya sebatas idol dan penggemar)"batin minyu dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM
FanfictionPerempuan cantik penggemar seorang idol terkenal yang mengalami kekerasan dari ayah nya,lalu di pertemukan dengan sosok yang di idamkan,hanya saja dalam keadaan mereka berdua sakit,lantas bagaimana? "Perempuan cantik dan kuat yang selalu mementingka...