Vote dulu dund:>
Makasii❣️-
-
-
-
-"Touch me tease me feel me up~ touch me tease me feel me up~"
"Heh dengerin apaan lu?!"
"Lagu bang"
"Anjr dengerin lagu gituan tau ga lu artinya apaan?"
"Tauu elah lgian kan dengerin doang"
"Gua bilangin mama sama papa lu"
"Gua bilangin balik lu suka nonton pilem biru tiap maljum"
"Anjr jgn la bgsd"
"Makannya diem gausa bacot."
"y."
Jung haeera. atau heera adalah seorang perempuan cantik dan pintar yang baru saja lulus SMP. Sedangkan kakak nya yg bernama Jung jaehyun atau Jeffry adalah seorang fakboi kelas kakap yang dibilang sangat tampan,ditambah pintar dalam bidang pelajaran dan basket. Siapa sih yg tidak tertarik dengan jaehyun?
Setelah 15 menit mereka pun sampai di sekolah.
"Turun lu mau gue kunciin di dalem mobil?"
"sabar anjrot gada akhlak lo jadi abang"
"makannya buruan anj kan lu MOS."
"Iya iya elah"
Heera pun turun dari mobil dan melihat halaman depan sekolah barunya. 'mewah dan elegan.' adalah kata yang pertama muncul di otak heera.
"Buruan sono lu nanti telat aja mampus gua ke kelas dluan ok dahh"
Jaehyun langsung memasukkan kunci mobil nya ke dalam saku dan berlari dluan ke kelasnya.
"eh woi tungg— anjir punya Abang laknat bener masa gue disuru keliling ni gedong sekola sendiri?"
Saat heera sedang berjalan sambil melihat² sekolah nya tidak sengaja dia menabrak seseorang.
"eh aduh maaf² Lo gak apa²?"
Perempuan yg tidak heera kenal tiba² langsung meminta maaf, padahal ini salah heera karna tidak melihat depan dan malah fokus ke pemandangan gedung sekitar nya.
"e-eh iya gue gak apa² ko santai aja salah gue juga jalan gak liat² hehe"
"Ok deh bagus kalo Lo gk apa²,btw nama Lo siapa? Nama gue Dita. Dita karang salam kenal"
Ucap perempuan bernama Dita itu pada jeera sambil tersenyum dan mengulurkan tangan nya pada heera
"oh nama gue haeera. Jung haeera tapi panggil aja heera,salam kenal juga.. lo murid baru juga?"
Heera langsung membalas uluran tangan Dita. Dia terkejut karna bisa langsung dapat teman sekarang apalagi kelihatan nya Dita anak yg baik dan ceria.
"owhhh,Iya ra gue juga murid baru, bareng yuk ke lapangan nya?"
Balas Dita ramah pada heera. Dita memang anak yang baik dan ramah pada orang² jadi tidak heran jika dia nanti akan banyak teman.
"Ok ayok"
Balas heera pada Dita.
Mereka pun menuju ke lapangan bersama dan sedikit berbincang bincang di jalan. Heera sangat senang karna di hari pertama nya dia langsung mendapat teman seperti dita.
KAMU SEDANG MEMBACA
future lover •haechan
Fanfiction"pokoknya jangan lupa mandi,terus makan,langsung istirahat jangan maen hape terus, kalo udah jam 9 malem langsung tidur nanti aku telepon ok." "dih siapa lu?" "you future lover:)" Baca aja kalo penasaran hehe:>