Chapter 7

1K 86 3
                                    

Panti asuhan adalah tempat pertama yang mereka kunjungi.

"La, lu duluan gih kan lu ketuanya"Oliv

Karla masuk terlebih dahulu kemudian di susul dengan pasukan nya dan pasuka adit.

"Ibu maaf kami semua di sini ingin menjenguk dan melihat aktivitas anak panti di sini"ujar karla dengan sopan.

"Oh boleh nak silahkan,tapi kalian asal dari mana"tanya pengurus panti itu dengan ramah

"Kami pelajar dari Sma nusantara bu"sambung adit.

"Oh.. mari-mari ibu tunjukan kamar-kamar anak panti"ibu panti menunjukan sekitaran panti.

Mata karla tertuju pada anak kecil yang duduk di bangku dekat taman yang sedang bermain boneka.

"Eh teman-teman kalian duluan aja ya nanti gw nyusul"ucap karla pada teman-teman nya lalu berjalan ke arah anak kecil tersebut.

"Hai,kk boleh ikutan main ga"ucap karla pada anak kecil itu.

Sontak anak kecil itu mendongak kan kepala nya melihat karla.

"Boleh ka sini duduk,kenalin nama aku kia"anak kecil mengulurkan tangan nya.

"Nama kk karla,kia kenapa ga main ama teman-teman di sana aja"karla

"Kia lebih suka di sini ka, kk cantik dali mana kia ga pernah liat kk cantik di sini"omongan kia begitu lucu batin karla.

"Kk dari bandung kia,kalo boleh tau kia umut berapa"karla

"Umul kia 5 tahun"jawab kia sambil memain kan boneka nya.

"Anak kecil seperti kia seharus nya mendapat perhatian orang tua nya,tapi kia malah tinggal di panti bersama anak-anak yang lain" Batin karla.

"Kk cantik ko ngelamun jadi main ama kia ga"tanya kia.

"Jadi kia,boneka nya punya nama ga"tanya karla.

"Ada ka namanya tedy,kia suka banget main ama tedy"jawab kia.

Karla pun bermain dengan kia dan tedy si beruang coklat berukuran sedang di tangan kia.

"Kk cantik, kalo papah sama mama kia tau pasti papah sama mama seneng bisa ketemu sama kk cantik"ucap kia.

"Kalo gitu mau lanjut main ga?"tanya karla.

"Kk cantik papah sama mama kapan mau jemput kia,kia kangen sama mama dan papah,kenapa kia ada di sini kia nakal ya kk cantik,kalo gitu kia ga nakal lagi biar bisa sama mamah dan papah"kia bercerita pada karla.

Omongan kia barusan mengena di hati karla,harus kah anak sekecil kia harus merasakan seperti ini.
Anak-anak usia kia semestinya dapet perhatian lebih tapi sekarang kia di titipin di panti orang tua nya kemana..

"Hay,kk boleh ikutan main ga"ucap pri bertubuh tinggi nan atletis itu.

"Sini ka kenalin nama aku kia dan ini kk cantik"jawab kia sambil mengenal kan karla.

Karla masi bingun kenapa adit bisa kesini bukan nya dia ikut teman-teman lain nya dan dia itu punya sifat dingin yang bodoamat pada semua kehidupan:v

Adit karla dan kia bermain bersama di taman sampai pengurus panti memanggil kia karna jam makan siang anak-anak panti.

"Kk cantik kia makan dulu ya,kk ganteng jaga kk cantik ya jangan di luka-luka in awas aja kalo kia tau kia hajal muka kk ganteng"ucap kia pada karla dan adit.

"Iya kia ga kk apa-apain ko karla nya"adit mengusap pipi kia perlahan.

"Sekarang kia makan ya biar kuat,biar jadi spiderman"jawab karla.

Kia berlalu meninggal kan mereka berdua.
Canggung itu yang di rasakan mereka sekarang.

"Lu suka anak kecil juga?" Tanya adit

"Iya,kalo lu?"karla bertanya balik.

"Ga terlalu suka,tapi kasian kia anak sekecil dia harus merasakan hal sepahit ini"jawab adit.

"Woy anjr gw cariin lu malah enak-enakAn pacaran ini panti woy bukan dufan"ucap diki.

"Sirik bae lu"ucap karla lalu pergi meninggal dua cowok gans itu.

"Bro,lu lg deket ama karla ya,parah lu nikung temen ndiri"ucap diki.

Adit hanya menaik kan bahu nya lalu berjalan melalui diki yang penyakit kepo nya kumat.

"Eh vantek main tinggal-tinggal aja lu tai"diki mengejar adit yang sudah jauh di sana

#####

"La,makan yok ini udh jam makan siang"ajak oliv.

"Ywd yok"karla dan oliv bangkit menuju ruang utama yang berisikan box kotak berisi makanan yang di sediakan sekolah selama baksos di yogya.

Karla mengambil 1box dan air putih,
Lalu memilih duduk di antara teman-teman nya.

"Karla,selesai makan di panggil ibu sri" kata adit.

"Dingin lg,perasaan waktu ama kia ga sedingin ini,dasar labil" Batin karla.

Karla bangkit mengekor di belakang adit menuju ibu sri.

"Kalian sudah selesai kan tugas di panti nya"tanya bu sri.

"Sudah bu"jawab adit.

"Ya sudah kalian siap-siap lalu kita pulang untuk istirahat"kata ibu sri.

"Baik bu"karla adit berbarengan.

Karla berjalan mengekor di belakang adit.

Kepala karla terasa pusing dan berata tiba-tiba pandangan karla memudar dan... brukk...

Adit menengok ke belakang melihat karla yang terbujur di rumput dan menghamipiri nya.

"Duh gimana cara bawa karla ke teman-teman lain nya,masa gw tinggalin si" Batin adit.

Tak berfikir panjang adit menggendong karla.

Sesampainya di tempat utama adit merebahkan karla di atas tikar dan teman-teman karla berdatangan.

"Duh kenapa bisa jadi begini"raya khawatir melihat sahabat nya pingsan seperti ini.

"Tadi dia pingsan pas mau balik ke sini"ucap adit menenangkan keadaan.

Dengan di bantu minyak kayu putih karla tersadar dan kepala nya masi pusing.

"Syukur lah karla lu udh sadar lu tadi knp si kalo cape tuh bilang kan jad nya kek gini"cerocos raya

"Lebay lu gw cuma pingsan doang"jawab karla yang di hadiahi pelototan dari raya.

"Serah lu dah manusia aneh"karla membereskan kotak P3K

"Thanks dit"ucap karla dan di beri anggukan dari adit

Bersambung....

Tomboy girl vs Cool boy  [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang