Hai, perkenalkan namaku Clarissa Anastasia, kalian bisa memanggilku dengan risa hari hariku, seperti biasanya layaknya seorang istri ya, aku sudah menikah usiaku 23 tahun setelah melihat suamiku -vero- pergi ke kantor akupun membersihkan rumah hingga sampailah aku di gudang, ruangan yang kusebut gudang ini tidak seperti gudang biasanya yang berdebu gelap dan sebagainya namun ruangan ini penuh dengan beberapa perabotan rumah tangga seperti tangga dan perkakas lainnya di beberapa sudut lainnya banyak tersimpan lukisan lukisan indah yang terbingkai rapi dan terawat di gudang ini juga terdapat rak buku yang dibaliknya ada ruangan tersembunyi yang isinya tak akan kuberitahu semua hanya beberapa barang kenangan yang kudapatkan selama hidupku aku masuk di ruangan tersebut kulihat beberapa foto ku bersama teman temanku hingga diriku terpaku dengan satu kartu memory yang kubingkai kalian tau? Memory itu sangat kujaga jika kalian bertanya barang apa yang aku selamatkan jika terjadi sesuatu pada rumahku ini maka jawabanku adalah kartu memory ini ya, memang terdengar aneh aku bahkan hanya sekali memutarnya di laptop entahlah aku hanya tidak ingin sedih namun akan kuceritakan kepada kalian mengapa kartu memory itu sangat penting bagiku menceritakannya sedikit kepada kalian mungkin tak apa lagian aku juga sedang rindu kepadanya baiklahh cerita ini akan dimulai....