Hei, hei, dua hari ngga update kangen juga sama wattpad awokwokwok
Yang kangen bu Boss sama ketiga cogannya yuk merapat...
Yang abis nginep dan bobo bareng 🙈
Hari ini kakek Jung datang ke perusahaan sebelum jam makan siang. Hal itu membuat beberapa pegawai gempar, karena pemilik dari Galaxy Fashion akan memantau kinerja mereka langsung. Jungkook juga mempersiapkan diri dan semua pekerjaannya, agar saat kakek dari kekasihnya itu datang tidak ada kesalahan sedikitpun darinya.
Sekitar satu jam kakek Jung berada di Galaxy Fashion. Lelaki tua itu mengajak cucunya ke pabrik untuk memantau pegawai di sana. Saat melewati meja kerja Jungkook kakek Jung sempat melirik lelaki itu. Jungkook sendiri yang melihat kakek dari kekasihnya langsung berdiri dan membungkuk hormat.
Setelah kakek Jung sedikit menjauh, Eunha yang berjalan di belakang kakeknya menghampiri Jungkook. Saat berada di samping kekasihnya Eunha menautkan kedua jemari mereka, sedikit berjinjit dan berbisik pelan di telinga Jungkook.
"Sampai bertemu saat pulang nanti. Love you."
Jungkook dengan wajah memerahnya berusaha menahan senyum. Memandang Eunha yang sudah menjauhinya, lelaki itu perlahan menyentuh pipi. Eunha sempat mengcupnya singkat sebelum kekasihnya itu pergi.
Setelah puas memantau pabrik tekstil miliknya, kakek Jung menyuruh Eunha menemui Taehyung. "Nanti kau akan makan siang dengannya. Ingat Eunha, jangan buat masalah seperti kemarin atau hukuman yang kau terima akan lebih berat."
Setelah menginap di flat Jungkook dan besoknya pulang ke mansion. Anak buah kakeknya memaksa Eunha pulang dan membawanya menemui sang kakek. Di rumah kakeknya Eunha di marahi habis – habisan. Bukan itu saja, kakeknya juga mengurung Eunha di kamar tamu dan tidak memberinya makan sampai malam. Itu bentuk hukuman yang harus Eunha terima karena membuat kakeknya malu di hadapan kakek Taehyung.
Jadi sekarang Eunha hanya bisa mengangguk pasrah menuruti permintaan kakeknya.
°°°
Eunha menatap datar Taehyung dan perempuan di hadapan mereka bergantian. "Aku tidak menyangka kalau kau akan mengajak kekasihmu makan siang bersama kita."
"Dia bukan kekasihku." Bantah Taehyung, lantas ikut melayangkan tatapan datar pada perempuan di hadapan mereka.
"Kenapa kau berbicara seperti itu Taehyung?" Perempuan itu protes, lalu menatap Eunha sinis. "Aku Moon Yooa, matan kekasih Taehyungie saat SMA dulu. Kau siapa? Dan bagaimana bisa mengenal Taehyungi – ku?"
"Pfftt..." Eunha menahan tawa mendengar perempuan bernama Moon Yooa memanggil Taehyung seperti itu. 'Menggelikan sekali.'
"Dia itu – "
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS
FanfictionCr poster : @rlo_kook Bagaimana jika sang mantan ketika SMA, kekasih, serta calon tunangan berada di perusahaan yang sama dan menjadi bawahannya?