Kakak Kak Kakakkkkk?!!!!! Teriak Seseorang Dari Luar Kamar Fatim.
Siapa Lagi Kalau Bukan Bunda Nya Fatim,Fatim Hanya Tinggal Bersama Bunda Dan Abang Nya Bernama Fikri,Fikri Dan Fatim Hanya Beda 2 Tahun Jadi Fikri Kelas 9 Smp,Namun Fikri di Smp yang berbeda dengan fatim ,Ayah Mereka Telah Meninggal Waktu Fatim Akan Masuk Smp Karena ....(next cerita bakal author ceritain)
"Iya Bunda,Ucap fatim Yang baru terbangun dari tidur gara gara bunda yang teriak sekencang kencang nya.
"Sholat kak,mandi trus turun ke bawah sarapan kamu udah kesiangan nnti telat"
"iya ibun sayangggg:)" ucap fatim yang masih mengumpulkan nyawa nya karna habis baru bangun tidur.
Skip meja makan
"Baru bangun nih ratu dari Jembatan?"ucap fikri meledek fatim yang baru gabung di meja makan
"BODO"ucap fatim dengan singkat.
(Jangan heran jika mendengar fikri dan fatim selalu bertengkar namun di balik itu mereka saling menyayangi satu sama lain walaupun dengan cara yang berbeda,)
"Udah udah jangan bertengkar makan cepat nanti terlambat sekolah"ucap bunda yang pusing melihat anak anak nya
***
"Mau bareng gw nga?ucap fikri Ke Adik nya Itu menawar kan untuk ke sekolah bareng yang searah dengan sekolah nya.
"Nga Gw Nanti sama bunda aja"ucap fatim namun tidak melihat ke arah fikri.
"Mobil Bunda Lagi Di Servic dan bunda udah berangkat pake angkot, dan lu kalau nga mau bareng sm gue ,silahkan jalan kaki, S E N D I R I Ucap Fikri sambil Menunjuk kan sedikit senyuman setan menurut fatim.
"Eh Masak Iya Gw Jalan kaki sejauh itu bisa bisa gue telat"balas fatim
"ya Udah Naik" Mereka Pergi dengan motor metic bekas ayah mereka.
Skip sekolah
Waktu Istirahat tiba
"kantin kuy, ucap Lian"
"duluan Aja sama gita gue mau ngasih buku perpustakaan dulu"ucap fatim
"oke ucap mereka serempak.
Fatim PVO
Aku berjalan menyusuri bangunan bangunan sekolah,dan Tiba tiba ada yang menarik tangan ku.
"Ada apa?"ucap ku dengan wajah yang sedikit cemas.
"kenalin aku alvi" ucap Seseorang Yang Menarik Tangan Ku Tadi.
"Kamu Siapa?Ucap Ku
"Aku Alvi Kelas 74"
"so why are you pulling my hand?" Ucap ku dengan nada bertanya agak sedikit ngegas sih.
Dia memberikan ku surat ntah apa lah isi nya.
"Dari siapa?" tanya Ku, aku heran zaman sekarang masih ada yang nama nya surat suratan apa?"
"Baca Aja Dari Teman Gue"Ucap Alwi
Lalu Aku Melihat Dan Akan Membuka Nya
"Aitsss Buka Nya Jangan Disini! di Rumah Aja biar Refleks"
Degg!
Emg Kenapa?
Dia Langsung Meninggal Kan Ku,tanpa Membalas Pertanyaan ku
"strange people" batin fatim sambil memutar mata malas
Author PVO
Fatim kembali ke kelas setelah mengantar kan buku
"Lu Nga Makan Tim" Ucap Lian.
" Malas Gw Dah Kenyang"Ucap Fatim
***
Bel Pulang Berbunyi, Semua Siswa Berhamburan Ke Luar Sekolah
Fatim memberes beres kan buku yang ada di meja dan memasuk kan nya ke dalam tas.
"Lu Bareng Gw Nga Nyet"? ucap gita
"duluan aja gue mau beli novel dulu"
"Oh Ya Udah Deh Kita Pulang Dulu"
Lalu Aku menatap kepergian sahabat ku sampai mereka tak terlihat.
***
Skip Rumah
"Fatim Pulangggggg"Ucap Fatim Lalu Masuk ke rumah yang cukup besar.
Hening**
"lonely again"batin fatim
(jangan ragu lagi jika di rumah fatim sangat sepi ya karna bunda yang kerja dari pagi hingga sore ,dan kemana fikri sehabis sekolah dia tidak akan pernah langsung ke rumah ya bagai mana tidak fikri orang nya bad boy,namun cool jga sih wkwkwk,,di sekolah dia terlihat ganas dan orang2 takut ke dia,namun Di Balik Sikap Yang Nakal Tersebut Dia Rajin Sholat Dan Sangat Patuh Ke Pada Bunda Namun Dulu Nya Fikri Adalah Anak Yang Sangat Baik,Dan Ramah Ke Semua Orang,Namun Semenjak Kejadian Itu.....)
Hayyo part 2 sampai sini dulu wkwkwk nanti nga kebagian part-part selanjutnya gimana?wkwkwk
Jadi nih fatim belum buka surat nya apa hayo isi surat dari teman alvi tersebut.
Truss kejadian apa yang membuat fikri menjadi anak nakal.
Tungguin terus yaa makasih teman teman i love you:v
KAMU SEDANG MEMBACA
angin Biru Ku
Fiksi Remajabaca Aja Nnti Kalian Tau Sendiri Apa Deskripsi Dari Cerita Ini