- 𝚑𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 🌻 -
[ ; 𝓷𝓮𝔀 𝓫𝓻𝓸𝓽𝓱𝓮𝓻'𝓼 - 𝓷𝓬𝓽 ]
© 𝘧𝘶𝘭𝘭𝘴𝘶𝘯𝘧𝘭𝘶𝘧𝘧𝘴𝘺, 2020.*****
"Hust, kalian ini baru aja jadi tetangga baru orang udah ribut. Nanti tetangga datang ngamuk ngamuk terus ngusir kita mau?" Tegur Mami.
"Kan tinggal beli pakai uang Jaehyun mih, banyak tuh tebel di kartunya" Balas cowok yang sedikit chubby tapi kulitnya sedikit gelap dibanding yang lain."NAH INI! Pinter banget!! Tinggal beli lagi!" Ucap Papa dan saling ber-tos layaknya teman.
"Dih kamu nggak sayang uang!" Ucap Mami, memukuk lengan Papa."Udah udah, kalian cepetan duduk mau perkenalin diri" Pintah Papa, dan akhirnya semuanya duduk.
"Nah, dari Taeil" Ucap Mami.-----
"Hai, gue Kim Taeil, tapi karna udah jadi anak Papa Suho jadi Lee Taeil gue anak pertama dan gue udah kuliah S2 jurusan seni" Ucap kak Taeil memperkenalkan dirinya.
"Hai, gue Kim Johnny, tapi karna udah jadi anak Papa Suho jadi Lee Johnny gue anak kedua dan gue udah kuliah S2 jurusan komunikasi" Ucap kak Johnny memperkenalkan dirinya."Hai, gue Kim Taeyong, karna Mami udah nikah sama Papa Suho jadinya Lee Taeyong gue anak ketiga dan gue udah kuliah S1 jurusan komunikasi sama kayak kak Johnny" Ucap kak Taeyong.
"Hai, gue Kim Nakamoto Yuta, nama gue emang jepang karna Mami lahirin gue pas di Jepang dan karna sekarang Mami udah sama Papa Suho jadinya nama gue Lee Nakamoto Yuta anak keempat dan gue udah kuliah S1 jurusan seni" Ucap kak Yuta."Hai, gue Kim Doyoung tapi sekarang jadi Lee Doyoung dan gue anak ke lima baru kuliah S1 jurusan Sastra" Ucap kak Doyoung.
"Hai, gue Kim Dong Si Cheng gue lahir dichina makanya nama gue agak china tapi sekarang nama gue jadinya Lee Dong Si Cheng anak ke enam gue udah kuliah jurusan kedokteran dan sama kak Doyoung baru masuk juga" Ucap kak Winwin.
"Hai, gue Kim Jaehyun tapi sekarang jadi Lee Jaehyun gue anak ke tujuh dan baru masuk kuliah jurusan seni" Ucap kak Jaehyun."Hai adiknya uwu! Kenalin gue Kim Jungwoo tapi sekarang jadi Lee Jungwoo panggil aja uwu?oke! Masih SMA kelas XII jurusan Ipa" Ucap kak Uwu, mukanya gemesin banget lagi hikd T_T
"Halo!! My name is Kim Mark, tapi sekarang jadi Lee Mark eh aneh yah? Balik aja deh hehe, kamu suka semangka nggak? Kalo suka ayo makan semangka bareng!! Kakak punya lima dikulkas!! Oh iya gue baru kelas XI jurusan Ipa juga" Ucap kak Mark dan mengajak gue makan semangka, yang gue angguki. Eh, jangan salah guys gini gini gue juga bucin semangka soalnya enak banget :((
"Hai neng geulis, kenalin gue Kim Haechan tapi jadi Lee Haechan panggil aja fullsun jangan panggil item item yah sayang? Gue anak terakhir dan seumuran lo juga sebenarnya cuman gue kecepetan masuk jadinya gitu, gue kelas XI jurusan Ips" Ucap Haechan yang gue angguki.
"Nah udah pada kenalkan Key? Sekarang, kenalin diri kamu" Ucap Mami dan nyuruh gue buat ngenalin diri.
"Halo semuanya, gue Lee Keysha panggil aja Key atau Sha atau Keysha. Gue seumuran Haechan dan juga sama kayak Haechan gue kecepetan masuk sekolah dan gue anak Papa satu satunya, gue sekarang kelas XI jurusan Ipa" Ucap gue.
/ohya author belum ngenalin diri yah? Nama author Siti panggil aja Sit, atau Rah 06L dan juga istrinya Markeu, pacarnya Haechan dan Chenle, Masa depannya Jungwoo Kun dan Winwin. Hehe maavin gue yang halu^^/
/lanjut../
"Nah udahkan? Papa sama Mami mau istirahat, dan Keysha kamar kamu disebelah Winwin dan Haechan selamat beristirahat semuanya!" Ucap Papa dan menarik Mami ke kamar.
"Key, yuk istirahat" Ajak Haechan, dan ngerangkul gue.
"Eh Chan, lo jangan jalan bareng Keysha! Keliatan banget lo item terus di Keysha shinning shimmering splendid!" Ejek kak Doyoung."Tuh bener tuh, yuk Key lo bareng gue aja!" Ucap Winwin gege dan narik gue ke atas.
"KAK WINWIN!! KEYSHA GUE ITU!!" Teriak Haechan dari bawah, Winwin gege hanya menertawainya.
*****
- 𝚝𝚑𝚊𝚗𝚔 𝚢𝚘𝚞 𝚏𝚘𝚛 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐, 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚗𝚘𝚠!🌻 -
© 𝘧𝘶𝘭𝘭𝘴𝘶𝘯𝘧𝘭𝘶𝘧𝘧𝘴𝘺 , 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
; 𝘯𝘦𝘸 𝘣𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳'𝘴 - 𝘯𝘤𝘵
Fanfiction''keysha? apa boleh papa nikah lagi?" tanya Suho, papa Keysha. ''hm.. papa udah nggak sayang mama lagi?'' tanya Keysha. ''dihati papa masih ada mama kamu, hanya saja papa butuh pendamping hidup sayang?" jawab Suho. ''hm.. yaudah, Keysha izinin Papa'...