Aliand Revalino Alkatiri

82 7 2
                                    

Ali pov
Aliand Revalino Alkatiri adalah seorang anak dari pengusaha terkenal di Amerika Serikat sekaligus sebagai pimpinan di FBI , dia mempunyai sikap yang sangat gigih dalam melakukan pekerjaan apa pun bahkan dia jauh lebih pintar dari para ilmuwan di dunia.

Dia sempat berniat untuk pergi meninggalkan negara kelahiran nya hanya untuk bisa dekat dengan gadis cantik yang pernah menolongnya itu , bahkan dia hampir berselisih paham dengan Daddynya sendiri.
Tidak hanya sampai disitu dia juga berniat untuk melakukan sesuatu yang di luar dugaan Daddynya , Daddynya mengira bahwa anaknya itu tak akan pernah meninggalkan negara tanpa sepengetahuan dari dirinya.

"Ali , kamu pergi kemana nak ?" ucap Daddy .

"Aku pergi nyusulin gadis cantik itu dad ke indonesia". ucap Ali .

"Li , kamu jangan nekad bisa ? , Daddy gk mau kamu sampai kenapa" Ali " ucap Daddy .

"Dad , Ali akan jaga diri dad , Ali pasti janji saat pulang ke Amerika , Ali gk akan terluka sebisa mungkin aku akan jaga diri aku Dad" ucap Ali .

"Dad nanti lagi ya , Ali lagi di jalan ini takut nabrak nanti bye Dad see you dad" ucap Ali .

" Iya Li nanti Daddy vidcall lagi ya bye juga my boy " ucap Daddy .

Tanpa sepengetahuan dari Ali Daddynya memerintahkan pada Prilly untuk menjaga Ali selama dia berada di Indonesia.

Tanpa disadari Ali dan Prilly semakin dekat saja dan hal itu juga kian dirasakan oleh keduanya , Prilly mendapat pesan dari ayahnya Ali untuk terus menjaga Ali dari jauh dan jangan dekati Ali jika tanpa perintah dari dirinya.

Cinta tumbuh begitu cepat hingga diantara mereka mulai merasa sama" saling membutuhkan satu sama lain akan tetapi cinta mereka terhalang oleh Ayahnya Ali selaku Pimpinan FBI yang terkenal sangat sadis.







Tunggu lanjutan cerita ini ya jangan lupa vote and coment

4 Oktober 2019
Banjarbaru , Lianganggang
2020

I LOVE AGENT RAHASIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang