Holla gais! Mungkin kalian belum perna liat aku, sebelum itu mari kita berkenalan dengan si penulis amatir yang mencoba untuk menuangkan ide ide bertebaran di dalam otak, yaitu aku. Kali ini aku lagi ngerjain project bareng temen-temenku yang unyu-unyu loh! Yuk kepoin ke bawah!
1. aragemoi -- Ara
Ara pikir, pura-pura kaya bakal bikin dia diterima dengan baik "lagi" di sekolah barunya. Tapi nyatanya, ia salah. Kebohongan yang selalu Ara hadirkan di depan publik malah membuat ia harus selalu pintar-pintar memupuk kebohongan agar kebohongan lainnya tidak ikut terbongkar.
---
"Who's you, Ara? Apa lagi yang kamu sembunyiin dari aku selain fakta kalo kamu udah berciuman waktu SMP?"2. mdyunitaa -- Rayn for Rain
Barsha rela pindah ke Estrella High School agar ia bisa satu sekolah dengan senior lukisnya, Garren. Tahu betapa kuatnya perasaan Barsha terhadap Garren semakin membuat Raynaldi--siswa terbobrok di Estrella--gatal ingin menguji sampai berapa lama perasaan itu bertahan. Seperti menyiram minyak tanah ke dalam api yang menyala, Rayn seakan membuat api itu berkobar. Rayn jatuh pada permainannya sendiri.
---
"Kapan gue punya tempat di hati lo?"3. Death_Valor -- Be Mine
Joel De Lèon, sang kapten futsal kebanggaan Estrella High School, jatuh cinta pada gadis cantik bertingkah absurd, Clara Issabelle. Walaupun bertingkah absurd, Joel sangat menyayangi Clara, begitupun sebaliknya. Hubungan mereka tidaklah selalu manis dan baik-baik saja. Bertengkar, saling menyalahkan, ego yang tinggi, serta emosi yang berkobar, sering menjadi asupan dalam hubungan mereka sehari-hari.
---
"Cla ... satu hal yang perlu lu tau. Bahwa sebrengsek apapun cowok yang ada di depan lu saat ini. Percayalah, gue akan tetap sayang sama lu, dan gue akan selalu rela jadi apa aja, asal itu bisa bikin elu bahagia."4. Tyafah -- Princess Calya
Calya Ayunina yang notabenenya merupakan anak orang kaya dari Raja Bamantara, mempunyai kekasih bernama Ganendra Pranaja, sang master Olimpiade Fisika. Bagi Calya, uang merupakan hal yang sepele baginya. Karena ia, adalah anak Raja.
---
"Traktir doang? Jangan belaga miskin deh, selama ada Anak Raja kalian nggak perlu khawatir."5. Hanidaaulia14 -- Start with You
Dunia tahu Adelard si siswa cerdas mengejar Naira sang pianis dengan sejuta mimpinya. Tetapi, Naira sangat membenci Adelard. Dengan sekuat tenaga Adelard mengejar Naira. Hingga, si anak baru yang mulai menghambat langkah Adelard. Berhenti dan mengikhlaskan atau mengejar dan sakit hati itu adalah pilihan bagi Adelard.
---
"Aku akan belajar mengikhlaskanmu dan terima kasih untuk lukanya."
"Ya! Tolong jangan buat aku jadi orang jahat."6. awrwein -- Hai, Bumi!
Saluna. Cewek pemalu dan tak punya teman yang akhirnya berkenalan dengan Bumi. Dari kelas 10 hingga 12 mereka berdua berteman. Lambat laun, Saluna menyadari bahwa ia merasakan sesuatu yang berbeda pada Bumi. Namun, ketika Saluna menyatakan perasaannya pada Bumi, Bumi mematahkan hatinya. Bumi telah jatuh hati pada Jingga, adik kelasnya.
---
"Lun, gue udah jadian. Sama Jingga."
"O ... oh, bagus dong! Selamat, ya!"7. AmaniFarida -- Nyanyian Rindu
"Kenapa lo pilih gue jadi sekretaris lagi?"
"Karena pengen deket lo terus?" Sivel mengangkat bahunya.Itu pertanyaan Niken tiga minggu lalu ketika dirinya belum sadar akan perasaannya. Ketika semua kode yang diberikan Sivel tak di hiraukan olehnya. Dan ketika penyesalan hanya tinggal kata. Karena tiga Minggu setelah pertanyaan itu jawabannya mampu membuat Niken sadar akan perasaannya, tapi sayang dia sudah tidak bisa digapai, disentuh dan tak terjamah lagi.
---
"Lo ... suka sama Vista?"
"Nggak."
"Lalu kenapa lo pacaran sama dia?"
"Karena pengen jauh dari lo."Cuss langsung kepoin aja ya gais!
Yuk, langsung menjelajah aja ke laman mereka!
Dan jangan lupa klik tombol "Ikuti" serta like dan vote yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ara
Romance[Estrella Project] Apa hal pertama kali yang ada di pikiran kamu ketika mendengar kata, "Selebgram?" Kaya. Mungkin, karena sering nerima endorse. Sombong. Bisa jadi, karena jarang mau bales DM atau komen an di Instagramnya. Pacarnya ganteng. Kalo in...