G i r l f r o m t h e D a r kRecommended Song :
Taylor Swift - Don't Blame Me
***********
Sial, sial!
Kim benar-benar frustasi dan hilang kesabaran. Ia melempar susunan bonekanya diatas kasur ke sembarang arah. Hari yang sial selama ia hidup. Nola yang menyebalkan, kembalinya si brengsek Kael, Nola yang menyebalkan part 2, dan Kael yang ember. Gila, Kim sangat emosi sekarang.
Bisa-bisanya semua kesialan itu terjadi dalam sehari?
"Mentang-mentang dia penerus Harris Corporation terus dia bisa seenaknya? Kenapa lo harus kembali, sialan?!"
Kim melemparkan dirinya ke kasur dan merengek. Ia langsung kena silent treatment oleh Sanjaya. Papa nya itu tergolong pria yang jarang berteriak saat marah. Dia lebih menunjukkan rasa kecewanya lewat ekspresi dan ucapan, dan yang terakhir silent treatment. Yang terakhir lebih menyakitkan. Kim rela diceramahi seminggu penuh asal tidak didiamkan. Apalagi oleh ayah sendiri. Mobilnya disita dan jatah bulanannya dikurangi. Ini semua gara-gara Kael yang ember itu. Noah tidak mungkin ember, sudah pasti Kael pelakunya. Ketemu belum ada sehari tapi cowok itu sudah membuatnya naik darah.
"Awas lo kalau ketemu, bakal gue gampar muka sok gantengnya." setelahnya Kim menenggelamkan wajahnya ke bantal dan merengek-rengek. Ia tidak bisa kabur diam-diam kalau mobilnya disita. Ia juga tidak bisa membeli barang-barang branded keluaran terbaru. Padahal ia punya rencana membeli hoodie baru.
"Kim, dicariin tuh."
Pintunya terbuka dan muncullah Yumna dengan atasan crop top dan celana jeans pendek. Kakaknya itu cantik dan body goals. Pantas lah jadi model. Kim mengubah posisinya menjadi duduk di atas ranjang. Masih mempertahankan ekspresi kesalnya.
"Siapa?" tanyanya sewot.
"Ya mana gue tau. Temen sekolah lo kali. Gue liat kayak seumuran Noah." Yumna bersandar di pintu. Melihat kuku-kuku panjangnya yang cantik karena memakai nail art. "Lo buat ulah apa lagi kali ini? Papa sampai badmood di kamar."
"Biasa." Kim menjawab cuek. Bangkit dari ranjang dan mengganti pakaiannya dengan piyama tidur warna biru. Rambut dark blue nya juga ia kuncir dengan kunciran warna biru. Yumna sampai geleng-geleng kepala melihat adiknya yang cosplay jadi blue human.
"Minimal lo tau diri. Lo itu cuma anak selingkuhan Papa. Masih mending lo dibesarkan di Keluarga Addams yang menentang keras kehamilan di luar nikah. Lo diperlakukan sama seperti gue dan Kak Mario. Kasih sayang juga tidak dibedakan. Tapi, lo sama wanita jalang itu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl from the Dark
Подростковая литература[JNR's Universe : Series #1] - Bisa dibaca terpisah. Berkisah tentang Kimberly, anak bungsu Addams yang merupakan pemberontak handal karena punya trauma. Disamping itu, ada Noah yang menjadi perisai bagi gadis itu. Hingga seseorang penyebab trauma...