Chapter 45

4.2K 437 12
                                    

" jika aku tidak mendengarnya sendiri dari mulut Yao Ran, aku akan terus berpikir, kalian adalah anak - anak yang baik, tapi melihatnya sendiri aku seharusnya tidak langsung menilai. Shen Ling Li dan Shen Lin Xia kamu bisa memilih meninggalkan Rumah Shen atau aku yang mengusir kalian berdua? " Shen Qi Ming memberikan keputusannya yang mutlak.

Xing Yun berkeringat dingin. " Qi Ming, Lin Xia dan Ling Li masih seorang gadis remaja, adalah hal yang biasa ketika mereka membuat masalah, kamu akan mengusir mereka karena masalah kecil ini? "

Shen Qi Ming tidak berkata apapun lagi, dia pergi begitu saja.

Shen Yao Ran juga bangkit dari kursi, tatapannya yang tenang melihat  pasangan ibu dan anak sebelum dia juga melangkah pergi.

Shen Lin Xia dan Shen Ling Li melihat Xing Yun, mata mereka dengan penuh harap meminta pertolongan Xing Yun

Xing Yun juga agak tidak berdaya, Shen Qi Ming penuh emosi saat ini jika Xing Yun terus memohon untuk kedua putrinya, Shen Qi Ming mungkin akan kehilangan kesabaran dan juga akan melimpahkan semua kekesalan padanya.

" Kalian berdua akan tinggal di hotel untuk sementara, jika ayah kalian sudah tidak marah lagi. Ibu akan membujuknya." Xing Yun menghela nafas berat, satu - satunya yang bisa dia lakukan adalah Merelakan kedua putrinya tinggal di hotel.

Shen Lin Xia menggertakan giginya.

" itu karena Shen Yao Ran, aku pasti akan membalas perbuatannya dua kali lipat dari ini."

Shen Lin Ling hanya menutup matanya untuk menenangkan diri, meskipun dia sangat ingin mencekik Shen Yao Ran sampai mati, dia harus bersabar dan menunggu waktu yang tepat untuk secara perlahan membuat Shen Yao Ran membayar apa yang dia lakukan hari ini.

Dua pelayan yang tidak tahu darimana asalnya muncul dan mendorong koper di tangan mereka kepada Shen Lin Xia dan Shen Ling Li.

" Nona muda kedua dan ketiga harus segera pergi dari rumah Shen, Tuan memperintahkan untuk tidak mengambil sedikitpun barang dari rumah Shen, bahkan semua kartu kredit dan telepon juga di sita." salah satu pelayan berbicara tanpa ekspresi.

Xing Yun tercengang, tanpa kartu kredit dan telepon. Bukankah ini hanya membuat kedua putrinya hidup dengan menderita.

Shen Lin Xia menunjuk pelayan yang berbicara itu. " kamu menantangku."

Pelayan itu dengan hormat menjelaskan. " ini pesan dari Tuan, sebagai pelayan kami tidak bisa membantahnya, Nona muda kedua harus memberikan kartu kredit dan teleponnya pada kami sebelum pergi."

Tanpa banyak bicara Shen Ling Li menyerahkan dompet dan teleponnya pada kedua pelayan itu.

Tapi Shen Lin Xia tidak mau, dia memeluk erat barangnya. Jika dia kehilangan kartu kredit, dia tidak bisa belanja baju dan melakukan perawatan kecantikan. dan teleponnya, dia bahkan tidak bisa membayangkan untuk hidup tanpa teleponnya.

Shen Ling Li merebut paksa kedua barang yang dipeluk adiknya itu dan langsung memberikannya pada pelayan.

Setelah mendapatkan apa yang mereka inginkan, Pelayan itu dengan cepat berjalan pergi.

" Kakak kamu bersikap kejam padaku." Shen Lin Xia mengeluh.

Shen Ling Li melihat kearah Shen Lin Xia." untuk apa kamu terus keras kepala seperti ini, kita sudah kalah dari Shen Yao Ran, jika kamu masih seperti anak kecil. Ayah akan lebih marah dan kita mungkin tidak bisa kembali ke rumah Shen."

Shen Lin Xia tidak peduli, dia menarik kopernya dan berjalan menuju pintu utama.

" Ling Li jaga adikmu dengan baik, jangan biarkan dia melakukan apapun yang dia inginkan. Ibu sangat khawatir dengan sikapnya." Xing Yun mengingatkan.

Shen Ling Li mengangguk mengerti. Dia juga mengikuti Shen Lin Xia.

Xing Yun hanya mengantar Shen Ling Li dan Shen Lin Xia sampai depan, dan dengan sedih melihat keduanya naik Taxi. Itu karena Shen Qi Ming tidak mengizinkan mereka naik mobil pribadi keluarga Shen.

Di lantai atas, Shen Yao Ran melihat Shen Ling Li dan Shen Lin Xia dengan wajah tidak senang memasuki mobil Taxi.

Shen Yao Ran melipatkan kedua tangannya.

Dulu dia di usir dengan cara yang lebih hina dari mereka berdua, bajunya di buang di depan gerbang dengan berantakan, bukan hanya itu, pelayan Xing Yun juga menginjak bajunya yang berserakan di tanah dengan sepatu mereka yang kotor.

Alhasil semua bajunya tidak layak untuk dipakai. Dan dengan tatapan mengejek dari para pelayan, dia memungut baju - bajunya dan memasukkannya ke dalam koper.

Tanpa ada yang niat membantu dan tawaan yang penuh kebahagiaan, Shen Yao Ran berjalan kaki pergi dari rumah Shen.

Dia bahkan tidak bisa lagi menangis, dia dengan tanpa jiwa berjalan tanpa tujuan. Dengan bayangan masa depan yang hancur.

Shen Yao Ran tersadar dari lamunannya.

Namun Mereka ada di lingkaran telapak tangannya sekarang.

Dan Shen Yao Ran akan memberi tahu penghinaan yang sebenarnya pada mereka.

Ya, Shen Yao Ran baru ingat.

Rumah sakit Da Qian adalah rumah sakit yang didirikan oleh Xing Yun sendiri dengan susah payah.

Bagaimana jika dia mulai mengguncang rumah sakit Da Qian.

Tempat kematiannya dulu.

Sweet Love For My Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang