"Boleh duduk?"
"Sure"
Saat ini jam perkuliahan sudah berakhir, Hannah yang sejak setengah jam lalu sudah duduk di kursi kantin sambil meminum es teh yang ia pesan sejak awal tiba di kantin tiba tiba dihampiri seorang laki-laki.
Pikirannya sudah pergi jauh beberapa hari ini, wajahnya terlihat jauh dari kata bahagia. Tapi siapa sangka perilaku anehnya ini hampir tidak ada yang menyadari. Sampai akhirnya seseorang yang tidak begitu dekat dengannya, menyapa dia lebih dahulu.
Setengah jam berlalu sejak kedatangan seseorang itu, tapi tidak ada percakapan diantara keduanya.
"Lo gak pulang?"
"Me? No"
Tidak heran mengapa Hannah bertanya seperti itu, karna laki laki itu hanya duduk di sebelahnya sambil memainkan ponsel nya. Tidak memesan, tidak berbicara. Hanya duduk di sebelahnya.
"So, why you still here? Pulang sana"
"I'm waiting for someone"
"Siapa?"
"You"
"Hah?"
"Karna lo keliatan aneh akhir akhir, so i decided to stay here"
"For what?"
"Takut lo kenapa kenapa aja"
Hannah menghela nafasnya gusar
"You know? Beberapa orang butuh waktu buat sendiri, dan biarkan orang itu nikmatin waktu saat dia sedang sendiri"
"I know! Tapi waktu buat lo sendiri udah terlalu lama, jangan biarin diri lo larut dalam kesedihan"
Keduanya diam sejenak
"Aku bukan mau ikut campur masalah lo, karna aku gak tau masalahnya apa. Aku cuma mencegah hal buruk terjadi"
"Like what?"
Bayu menunjuk lengan Hannah yang ditutupi cardigan hitamnya.
"Jangan lagi ngelakuin hal itu, jangan kayak orang gak punya temen"
"Kalo emang gak punya?"
"I'm here" Bayu menunjuk dirinya sambil tersenyum.
••••
Hallo temen temen! Ini adalah cerita pertama yang aku publish. Aku masih dalam proses belajar menulis, kalo kalian nemu kesalahan kalimat terutama di grammar nya, plis correct me ㅠㅠ
Cerita ini bakal terus aku tulis dalam wujud bilingual. Tapi aku bakal buat kalimat simple untuk kalian yang mungkin kesusahan dalam English.
Aku harap kalian suka next chapter sampe ending, karna perjuangan buat mikirin alur nya pusing banget huhu.
Btw,
HAPPY 2ND ANNIVERSARY STAY!! Gak nyangka udah nemenin Stray Kids dari awal sampe sekarang dan bisa jadi bagian dari STAY. Makin sayang Stray Kids ❤️Selamat membaca part selanjutnya!!