Pagi ini member BTS mengadakan latihan di lokasi MMA. Karena beberapa hari lagi akan berlangsung acara tersebut.
"Jungkook-shi bagaimana kamu sudah hapal koreo bagianmu?"
Jhope datang dari belakang Jungkook dan langsung bertanya karena sebentar lagi mereka akan mengadakan gladi bersih.
"Tenang saja Hyung, dia adalah Golden Maknae kita. Tentu dia sudah siap apalagi acara itu akan dihadiri oleh seseorang bukan?".
Jimin yang tiba-tiba merangkul bahu Jungkook mendapat sorotan mata dari Jungkook.
"Yooo! Kalian semua pagi-pagi sekali datang. Oh Jungkook-shi kamu terlihat sangat luar biasa hari ini. Apa kamu sudah memberi kabar. Hahaha".
Goda Jin kepada Jungkook yang terlihat berseri-seri. Dari sisi belakang Jin datang member BTS yang lain.
"Ayo pemanasan, Jhope kau yang memimpin".
Namjoon datang dan langsung mengintruksikan anggotanya untuk persiapan gladi.
°°°°
"Percy ingat ke konser nanti pergi bersama okay. Pastikan siapkan tenaga untuk berteriak seken ang-kencangnya. Aku pulang duluan, jaga diri. Dhaaa".
Min Hee melambaikan tangannya sebelum menghilang dari sebaik dinding. Percy mengambil kunci kamarnya. Ia membawa beberapa makanan dari rumah Min Hee. Ibunya sangat baik, bahkan makanannya cukup untuk dua hari.
Percy meletakkan semua barang-barangnya sesuai tempat mereka. Dan dia bersiap menjatuhkan diri di atas kasur. Menatap langit-langit dan mengambil ponselnya. Melihat apakah ada pesan terbaru dari seorang pangeran bergigi kelinci. Namun kali ini tidak ada pesan baru dari Jungkook. Entah kenapa Percy merasa sedikit kecewa. Namun dia tetap berpikir positif. Ia yakin jika Jungkook tengah berada di kesibukan yang mendesak. Dan tidak bisa bermain ponsel.
"Kenapa aku jadi bingung begini, ahhhh".
Percy mengacak-acak rambutnya dan memutar badannya kesamping. Ia membuka mata dan menyadarkan pikirannya yang runyam entah kenapa. Ia melihat kotak hitam yang kemarin ia buka bersama Min Hee. Terlintas suatu hal di pikirannya.
Ia segera munuju kamar mandi, membersihkan wajahnya dari debu jalan yang hinggap di wajahnya. Percy bukannya tidak mandi. Tapi dia sudah mandi di rumah Min Hee, jadi kenapa harus mandi di dorm nya lagi. Cukup dengan mencuci wajahnya.
Ia mengambil beberapa alat make up dan mulai merias diri. Dengan beberapa sentuhan make up sederhana yang menempel di wajah indahnya menyatu sempurna. Ia mengambil gaun yang ada di dalam kotak hitam itu. Ia mengambil tripod yang ada di tas saat pergi bersama Min Hee beberapa hari yang lalu.
Mencoba mengambil gambar sebagus mungkin di kamarnya. Ia mencoba beberapa pose yang ia pelajari saat kelas modelling. Dengan bantuan timer kamera i mengambil gambar dengan memperlihatkan lekuk tubuh dibalik balutan gaun yang diberikan Jungkook.
"Wahhh, hasilnya lumayan. Tinggal aku edit dan aku post".
Percy tersenyum karena hasil foto yang ia dapat tidak begitu buruk untuk di panjang di media sosialnya. Dengan keahlian jari jemarinya. Ia segera mengedit fotonya dan mengunggahnya ke media sosial. Dengan caption "Big Thank's" ia mempostingnya.
Percy segera melepas gaun itu dan menaruhnya kembali dengan telaten. Tentu saja, itu adalah hadiah dari seorang idolanya tentu sangat berbeda dengan baju lain yang ia punya. Ternyata waktu sudah menunjukan pukul 1 siang, dan Percy harus menyiapkan makan siang ya. Ia sudah menyiapkan makanan yang diberikan oleh ibunya Min Hee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? You is My Angel
FanfictionBelum diterbitkan Ayo Baca :) ------------------------------------ Berawal dari keadaan Jeon Jungkook yang dikejar-kejar oleh sasaeng fans, hingga membuatnya terpaksa mencium gadis luar negri yang tidak ia kenal. Yang ia kira sedang liburan di negr...