11⌜⌟

147 76 16
                                    

"Sayang, kamu mau beli apa lagi?" Tanya Jungkook.

"Eum, mau beli parfum aja deh, eh, enggak. Aku mau baju lagi aja." Kata Jisoo.

Jungkook tersenyum lalu mengacak rambut Jisoo gemas, memang Jungkook dan Jisoo sedang berada di mall.

Jisoo yang memintanya,

"Sayang apapun yang kamu mau pasti aku kabulin."

"Yahudah kalo gitu kita beli gelang baru dulu yah Kook, gelang aku udah jelek ni." Kata Jisoo sedih,

"Iyadeh sayang, yuk." Ajak Jungkook.

Mereka pergi ke toko perhiasan dan melihat-lihat barang-barang disana.

"Kook, yang ini gimana?" Tanya Jisoo menunjukkan gelang yang memiliki ukuran sedang.

"Semua yang kamu pakai bagus sayang."

"Ih, sebel deh sama kamu Kook, dari tadi bilangnya bagus. Pasti kamu bohong kan?" Kesal Jisoo.

"Ngambek nih? Ihh, jadi sayang." Gemas Jungkook lalu mendekati Jisoo namun karna Jisoo kesal, ia mendorong Jungkook sampai orang yang dibelakang Jungkook menabraknya.

"Aduh, maaf yah. Istri aku gak sengaja." Kata Jungkook melihat kebelakang, seorang cewek menabraknya.

Itu membuat barang-barang yang dibawa oleh cewek itu jatuh semua.

"Sini, aku bantuin." Kata Jungkook sambil membantu membereskan barang-barang cewek itu.

"Maka—Jungkook?!" Pekik cewek itu.

"Eh, kamu kenal aku?" Tanya Jungkook.

"Ouh, aku Sana Kook,"

Jungkook melihat Sana dari atas sampai bawah, boleh juga. Pikirnya.

"Eum, Sana kamu disini sama siapa?" Tanya Jungkook, padahal dia gak kenal sama Sana.

"Sama Lisa." Jawab Sana membuat Jungkook terdiam.

Bersama Lisa? Mati aku.

"Kalau gitu aku pergi dulu." Kata Jungkook terburu buru.

"Eh Kook, mau kemana sih? Gak mau ngobrol dulu?" Tanya Sana.

"Enggak San, ak—

"Yah, padahal aku pengen banget ngobrol sama kamu." Kata Sana sedih,

"Eh, jangan sedih dong say—eh, maksud aku Sana jangan sedih yah." Kata Jungkook sambil mengelus pundak Sana.

Kalau dilihat-lihat Sana mirip dengan Jisoo. Tunggu, Jungkook baru mengingat Jisoo.

Jungkook melihat kebelakang mendapati Jisoo yang sedang menunduk diam. Apa dia menangis?

"Jis, kamu kenapa?" Tanya Jungkook.

Jisoo tak menjawab, ia langsung berjalan dan menjambak rambut Sana.

"KAMU CEWEK MURAHAN YANG BERDUAAN SAMA COWOK AKU KAN?" Bentak Jisoo.

Jisoo memang dari tadi seperti familiar dengan Sana.

"Akh, lepas ck, apaan sih?! Kenal aja enggak!" Bentak Sana balik.

"Lepas!" Sana mendorong Jisoo sampai Jisoo terjatuh.

Jungkook yang bingung mau ngapain dia diem aja. Sampai teman Sana—Lisa datang.

"San kamu kenapa gini?" Tanya Lisa saat melihat rambut Sana berantakan.

"Liat tuh cewek!" Kesal Sana menunjuk Jisoo.

"Jisoo?"

"Lisa, ternyata jalang itu temen kamu?!" Jisoo berdiri lalu mendekati Lisa.

Y story' |™²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang