Cast: Bae jinyoung
Park jihoon"BAEJIN!!"
Jinyoung yang sedang tidur sontak terkejut mendengar jihoon yang meneleponnya berteriak, dia langsung panik.
"Kenapa kenapa?? Kamu kenapa? Gak apa apa kan??" Tanya jinyoung panik.
"UDAH KESINI AJA, AKU TAKUT HUHU" Jawab jihoon tak kalah panik.
"Oke oke aku kerumah kamu sekarang tunggu ya-tut-" Telepon terputus. Jinyoung langsung mengambil jaketnya dan kunci motornya, lalu pergi ke apartemen jihoon.
Sementara jihoon...
"YA AMPUN HIII BANYAK BANGET HUHU, SI DAEHWI PAKE PULANG KAMPUNG SEGALAㅠㅠ tolong jiun mama" Panik jihoon. Lalu terdengar derap langkah kaki yang sangat cepat dari luar.
'Akhirnya dateng jugaㅠㅠ'-jihoon
Lalu pintu terbuka menampilkan sosok jinyoung yang hanya memakai jaket yang tak terlalu tebal dengan celana pendek selutut. Dan mukanya yang cemas.
"KENAPA KENAPA ADA APA?!" Tanya jinyoung panik.
"Hi~ i-itu di bawah rak buku ada kecoa 3 biji gede gede huhu tolongin dong aku takut" Kata jihoon ketakutan.
Jinyoung terdiam
'Jadi cuman gara-gara kecoa?'-jinyoung
Epilog:
"Seonho maaf ya jadi ngerepotin jadi harus kesini padahal rumah kamu jauh" Kata jihoon tak enak.
"Tenang aja, kebetulan aku lagi main ke rumah temen yang deket dari sini" Jawab seonho dengan senyum manis.
"Iya makasih banget ya, gak tau deh kalo gak ada kamu gimana, mana si baejin sama-sama takut kecoa juga ternyata" Sindir jihoon. Jinyoung hanya tersenyum pasrah dengan tangannya yang mengusap kepala yang benjol.
"Ya maaf, abisnya pas mau aku pukul pake sapu lidi kecoanya tiba tiba terbang, makanya aku ngindar karna panik" Gerutu jinyoung. Seonho yang mendengar itu tertawa kecil. Jihoon hanya mendengus kesal mengingat kejadian yang tadi dia alami...
Jinyoung sudah ancang-ancang mau memukul kecoa yang dekat dengan rak buku dengan isinya buku yang tebal-tebal dan tentu saja berat.
'Oke tenang'-jinyoung
Lalu jinyoung berfokus pandangannya hanya ke serangga yang menjijikan itu. Lalu
'Satu
Dua
Tiga'-jinyoungDan kecoa itu terbang..
"HUWAAAAA KECOANYA TERBANG AAAAA" Teriak jinyoung lalu lari tak kenal arah.
"Bae aw-
Bruk
-As"
"Awsh.. Aduh sakit" Ringis jinyoung lalu mengusap kepalanya yang terkena buku tebal yang jatuh dari rak buku tersebut.
"Bae"
"Hm?"
"Ditangan"
Lalu jinyoung melirik tangannya dan..
Ternyata kecoa tersebut ada di tangannya sedang merayap rayap ria.
'Hari ini hari yang Paling sial'-jinyoung
EHEY KAMBEK NIH AKU HEHEHE:3
Maapin lama banget hiatusnya huhuㅠㅠ
Tapi tenang aku bakal banyak-banyak up habis hiatus ini HEHE
Aduh garing banget:v
Yaudah deh segitu dulu aja, makasih banyak buat kalian yang nunggu work ini pokonya sayang kalian banyak-banyak uwu
DAN JANGAN LUPA VOMMENT hiya hiya hiya
Udahlah ya panjang banget ini wkwkwkw:vSayang kalian uwu💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple «pds101s2-one shoot» {Hiat}
Historia CortaOneshoot couple Produce 101 season 2 ®Sugarbbangmint