You .

441 34 1
                                    












.
.

Pria bermata rubah itu berjalan beriringan dengan beberapa temannya ,tatapan kagum dari siswi yang dilewatinya ia abaikan ,hingga matanya terkunci pada salah satu pemuda yang duduk sendirian disudut ruangan .

"Hyuk ,itu bukannya anak baru di kelas kita ?" tanya pria itu pada temannya ,mereka duduk dan mengikuti arah pandang pria itu .

"iyah ,mukanya sangar gitu ,pasti dia pindah karena dikeluarin dari sekolahnya ."

"So tau lo kon .. dia keliatannya baik ko ,cuma emang kek pendiem gitu gak sih ? " tanya pria itu lagi masih belum mengalihkan perhatiannya .

"Mana gue tau .. " Mereka mencoba tidak meperdulikan pria itu dan memilih untuk mengambil makanan mereka .

Pria itu bangkit dari duduknya ,mengambil nampan makanannya dan berjalan ke arah lelaki yang sedari tadi ia perhatikan .

"Hai ,gue seungyoun " pria itu menyimpan makanannya dan duduk didepan lelaki itu sambil tersenyum .

"Hangyul ." jawabnya sambil terus melahap makanannya .

"Lo kenapa bisa pindah kesini ?"
seungyoun mulai membuka obrolan mereka ,karena sedari tadi hangyul hanya fokus pada makanannya.

"Pengen ajh " suapan terakhir hangyul  menyisakan saus di bibirnya .

"Kek bocah lo makan belepotan ." seungyoun mengulurkan tangannya dan menghapus sisa saus dibibir hangyul menggunakan tisu .

"Gue duluan ." Hangyul langsung bangkit dari duduknya dan kembali kekelas .


.

.

Waktu istirahat sudah habis ,para siswa kembali kekelas .

"Pulang sekolah ada acara gak ?" tanya seungyoun tiba tiba saat masuk kelas dan duduk disamping hangyul .

"Ngapain nanya nanya dia yon ?" Teman teman seungyoun duduk didepan meja hangyul .

"Anggota baru kita ,lo suka musik kan gyul ? gue sama yg lain punya grup musik gitu ,tapi kurang satu personil ."

Yang lain saling menatap aneh , mereka gak pernah bilang punya grup musik atau apalah itu , emang bener sih suka nyanyi gak jelas ,gak bisa d sebut grup musik juga .

"gue gak bisa ." jawab hangyul dan memilih membuka bukunya .

"Lagian grup musik apaan yon .."

"Ya siapa tau gitu kita bisa bikin grup yang isinya cowo cakep kek gue , Hangyul lumayan cakep lo buat pelengkap geng kita ."

"Mata lo cakep , yang ada kalo dia ikutan geng kita dikira kita preman sekolah , ancur udah reputasi gue cowo ganteng dan baik hati ini ."

Hangyul hanya geleng kepala ngedengerin mereka ,ngomongin hal gak jelas .

.

.

Pada akhirnya hangyul bergabung dengan mereka , Kumpulan pria tampan disekolah ,jinhyuk, seungyoun ,yuvin , kukon dan juga dirinya .

Awalnya hangyul tidak suka jadi bahan perhatian orang ,tapi seungyoun selalu memaksanya untuk ikut dengan mereka .
setiap pulang sekolah mereka berkumpul dirumah kukon karena ada warnet dirumahnya .

"Gak kerasa anjir dah hampir 3 taun kita temenan dan bentar lagi lulus .." yuvin merebahkan dirinya dikasur milik kukon .

"Si hangyul telat pindahnya ..kenpa gak dari dulu lo sekolah disini sih gyul .."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Window • seungyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang