Chapter 10-'She Hate Me Again'🖤

21.8K 819 9
                                    

Playlist: Blackkbear- IDFC (Cover by. Manu Rios)🎶

Budayakan Vote atau tekan ikon bintang sebelum membaca

Albharuel

--------------------

Author POV

Dante:

Dante membuka matanya perlahan, hal yang pertama kali ia ingat adalah aksinya kemarin malam yang berakhir dengan membiarkan Rachel tertidur di sampingnya setelah melakukan hal itu.

Tapi ia langsung terkejut saat melihat tempat di sebelahnya tidak ditemukannya Rachel.

Ke mana dia? tanyanya dalam hati.

Dante mengarahkan pandangannya ke seluruh sudut kamarnya. Ia menemukan pintu kamarnya yang terbuka lebar, dan ia yakin yang membuat pintu itu terbuka adalah Rachel.

Dante mulai berdiri dari ranjangnya. Kemudian mengambil short pants nya untuk ia kenakan.

Ia keluar dari balik daun pintu yang sudah terbuka dengan tubuh yang masih shirtless.

Dante mulai berjalan menuju kamar Rachel. Ia yakin gadis itu sedang kabur darinya karena syok melihat keadaannya saat bangun tidur melihat dirinya sudah berantakan karena semalam.

Dan yang Dante pikirkan saat ini, Apakah Rachel akan marah karena dirinya telah berbuat sesuatu yang Rachel tidak inginkan? Ya meskipun ia tahu jika Rachel yang memang menginginkan kemarin malam, tapi menurutnya itu hanya gairah Rachel saja karena ia sedang mabuk.

Ck! Dante berusaha bodo amat. Meskipun ia tahu ia sedang merasa menyesali semua yang sudah ia lakukan kali ini.

Dante telah sampai di depan pintu kamar Rachel. Sebelum ia membuka pintu, ia sudah dikejutkan terlebih dahulu dengan adanya suara tangisan Rachel dari dalam.

"Aku ingin pulang...Hikss,"

Seketika Dada Dante merasa seperti tersayat saat itu juga. Ia tidak kuasa mendengar tangisan itu, lebih tepatnya Rachel menangis karena perbuatannya.

Dante membuka pintu tidak sabaran karena khawatir.

Namun saat ia berhasil membuka pintu, ia malah merasa sangat ingin marah dan sedih saat melihat keadaan Rachel. Ia marah pada dirinya sendiri karena telah membuat Rachel kacau dan menangis.

Tapi ini sungguh aneh, Tidak biasanya dirinya mengkhawatirkan wanita yang telah menemani malamnya seperti biasanya. Apalagi merasa bersalah dan marah pada seorang wanita yang baru ia kenal.

Perasaan apa ini?

"Rachel, kenapa kau menangis?" tanya Dante khawatir.

Rachel menatapnya dengan tatapan benci dan takut. Seraya mengeratkan selimutnya bergerak mundur dengan gemetar.

"PERGILAH! AKU MEMBENCIMU!"

Dante berhenti bergerak. Ia begitu terkejut dengan kalimat itu.

'Dia membenci ku lagi?! Tunggu, Kenapa hatiku sakit saat mendengar kalimat itu kembali?' Batin Dante bingung.

Dante seketika tegang, rasa takut tiba-tiba menyeruak ke dalam tubuhnya entah dari mana. Ia merasa takut akan kepergian gadis di depannya ini dengan meninggalkan rasa benci padanya.

Dante merasa sangat brengsek kali ini. Kenapa ia baru menyadari jika dirinya ternyata telah brengsek dari dulu?

Dante mendekati Rachel dengan hati-hati, mencoba menenangkan Rachel.

BELONGS TO THE JERK ✅ END [#1 RUSHEL SERIES]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang