Pairing : Jongho x Yeosang (JongSang)
Jongho Dom!
Yeosang Sub!
Warn: a little surprised in the story character~.
.
.
.Jongho itu definisi Bad Boy yg sebenernya, Ganteng? Pasti , Nakal? Gk usah di tanya , pinter? Itu setengah piala di ruang guru dari dia semua :>
Sayang aja , bengal nya udah stadium akhir."Choi Jongho, apa kali ini alasan kamu lemparin guru di kelas pake puluhan bola kertas, bahkan sepatu mingi ikut melayang ke guru kamu!"
Jongho ngeliatin kepala sekolah nya males, dia ngantuk tapi bapak tua di depan nya ini masih ngoceh
"Udah pak? Saya ngantuk nih" jongho masang muka teler nya
"Keluar dari ruangan saya!"
"Dengan senang hati, pak lain kali kalo ngasih cermah ke saya bilang bilang ya, nanti saya siapin payung biar gk kena ludah bapak" abis ngomong gitu jongho lari dari ruang kepsek.
Ninggalin kepsek yg udh mau nabok jongho pake gulungan kalender.
_____________________
Di Kantin!!
Jongho sama temen temen nya lagi kumpul, ada Hongjoong, seonghwa , yunho , san ,mingi sama wooyoung.
"Gila betol kau ini, astaga salah apa gw punya ade modelan kingkong bar bar gini" san ngeliatin jongho yg lagi asik sama makanan nya
Jongho mah bodo amat, orang dia laper kakak nya malah ngoceh kaya ibu nya pas dia ngilangin tupperware di sekolah waktu SD :v
"Awas kena karma lu ho ntar" hongjoong nyeletuk sambil minum cola nya.
"Hmm, yayayayaya"
1 meja geleng geleng sama sikap nya jongho, belum aja beneran kena karma dia :')
_______________________
Jongho ngendarain motor nya di kecepatan 110 km/jam, dia niat nya mau ngumpul ke base camp sama temen temen nya yg kata nya udh disana.
Tiba tiba ada orang orang yg ngehadang motor dia , jongho ngedecak pelan.
Dia buka helm nya trs nyamperin orang" itu
"Gw mau lewat, bisa minggir?"
Jongho ngeliatin datar orang orang itu."Kita bakal minggir, kalo aja lu udh gk nafas lagi sekarang"
Orang-orang itu mulai mukulin jongho tanpa ampun, jongho kewalahan sendiri dia kalah jumlah.
Sampai tiba tiba ada suara siren polisi yg ngebuat orang-orang itu bubar ninggalin jongho yg udh babak belur sendirian sama motor nya.
Jongho gk tau selanjut nya gimana yg dia yakin ada orang yg nolong dia, dan semua gelap.
______________________
Jongho ngerjapin mata nya pelan, badan nya remuk semua rasa nya. 1 hal yg aneh, ini bukan kamar dia , kamar ini di dominasi warna pastel yg soft dan ada banyak plushie disini.
Jongho ngedudukin diri nya, luka nya udh di obatin semua dan juga udh di perban.
"Eoh? Sudah bangun??"
Jongho nengok ke asal suara nya, ada pemuda mungil berdiri gk jauh dari dia."L-lo siapa?"
Pemuda itu ngedeket, dan naro nampan makanan di deket jongho."Aku Kang Yeosang, kemaren kamu pingsan abis di pukulin sama orang orang itu. Karena kamu nya juga udah setengah sadar jadi aku bunyiin siren di hp ku hehehe biar bisa nolongin kamu... Oh! Perban nya harus di ganti eoh!!"
Yeosang ngambil kotak obat nya, jongho ngeliatin pemuda mungil itu yg sibuk mondar mandir.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
FanfictionJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...