"LISAAAAA"
Sejeong berteriak girang ketika melihat presensi Lisa yang berada di depan pintu. Ah ya, bukan hanya sejeong sih, ada juga Rose, dan jiho. Karena memang rose dan jiho menemani sejeong selama Lisa yang masih di cari.
Sejeong, rose dan jiho berlari ke arah lisa lalu memeluk hangat ke arah lisa. Lisa yang juga ikut bahagia karena bisa bertemu kembali dengan sahabat sahabatnya.
"Kemana saja kau"ucp sejeong khawatir
"Lisa, kau baik baik saja kan"tanya rose pada Lisa sambil melihat Lisa apa ada luka atau tidak.
"Bekas apa ini"ucp Jiho ketika melihat beberapa luka yang ada di beberapa tubuh Lisa.
"Aniyeo, gwencanha"ucp Lisa sambil tersenyum kepada temen temannya
"Ah iya siapa ini Lisa"tanya sejeong saat melihat adanya presensi taehyung di belakang Lisa.
"Ah ini, kenalin ini taehyung, dia orang baik"ucp Lisa sambil memperkenalkan taehyung.
"Ah ya, ayo masuk"
Hari ini taehyung sudah membawa Lisa pulang ke rumahnya. Lagipula ini dia tau pasti orang orang terdekat Lisa khawatir soal keadaan lisa. Jadi dia memutuskan untuk cepat membawa Lisa ke rumahnya.
Karena terus teman teman Lisa yang terus bertanya tentang kemana Lisa selama ini? Dan ada apa yang terjadi dengan lisa. Akhirnya Lisa menceritakan semuanya.
"Ini pasti ulah si manusia licik itu"ucp sejeong yang dia maksud adalah Yein. Ya walaupun memang Yein tak terlalu jahat.
"Lalu kandungan mu?"tanya jiho dengan pelan, karena Lisa tak membahasnya sama sekali.
"A..ah itu"Lisa menundukkan kepalanya, sakit. Tentu saja. Rasanya sedikit sedih jika mengingat jika kandungan Lisa yang tak bisa di selamatkan.
"Sebaiknya jangan membahas itu"ucp Taehyun yang lumayan mengerti akan keadaan.
"Lisa, aku minta maaf"ucp rose pada Lisa, rose masih merasa bersalah sampai sekarang.
"Kenapa?"tanya Lisa.
"Aku tau jika kau akan di culik, tapi nyonya jeon mengancamku. Aku takut saat itu jadi aku minta maaf"rose mengeluarkan sedikit air mata. Dia benar benar merasa bersalah.
"Aniyeo, kau tak perlu seperti itu rose"
"Lisa, aku akan memberitau yang lain jika kau sudah kembali"ucp Jiho dan di angguki yang lain. Jiho pergi ke ruangan lain untuk menelfon temannya dan jaehyun tentunya.
"Taehyung oppa, tinggallah di sini sementara"ucp lisa kepada taehyung dengan senyum manisnya.
"Tidak perlu, aku akan pulang."ucp rose lalu beranjak dari tempat duduknya.
"Aku mengantar taehyung oppa ke depan dulu"ucp Lisa pada sejeong dan rose.
Lisa mengantar taehyung ke pintu depan. Ya sebelum itu mereka berbicara sebentar.
"Oppa aku ingin berterima kasih padamu, atas semua kebaikan yang kau lakukan"ucp Lisa sambil menghadap taehyung dengan senyuman hangatnya.
"Tak perlu, ah ya boleh aku minta nomer ponsel mu. Agar kita bisa ketemuan lain kali"taehyung menyerahkan ponselnya pada Lisa agar Lisa Nisa menulis nomernya di ponsel taehyung.
"Tentu oppa"
Setelah memberikan nomer ponsel Lisa, Lisa kembali menyerahkan ponsel taehyung pada pemiliknya. Kemudia menatap taehyung dengan tatapan senyum khasnya.
"Jangan lupa telfon aku, dan seringlah berkunjung kemari"ucp Lisa pada taehyung lalu detik selanjutnya.
Lisa memberikan pelukan hangat pada taehyung. Entahlah apa yang membuatnya melakukan ini. Taehyung sedikit terkejut dengan sikap Lisa yang memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me {liskook}
Fiksi Penggemar"Kau harus menerima perjodohan ini, jika tidak kekasihmu dalam bahaya" "Maksud eomma" "Kau harus menerima perjodohan ini, jika kau menolak, lisa akan mati, tapi jika kau menerima, lisa akan baik baik saja" ---------****--------- "Kenapa kau jadi sep...