Syifa--

7 2 3
                                    


Bogor.
04:40
Tit tit tit tit~

Huahhh, sepagi ini?
Bentar2, kalo gw pasang alarm sepagi ini.. Berarti..

OIYA GW INGET!

"Auntyy? Aunty, jangan lupa ke kampus ya hari ini hehe.. Aunty inget kan? Yaudah, syifa mau persiapan" Kata gw ke aunty sambil lari2an heboh sendiri

"Iya2 aunty inget, syifa, kamu ga sarapan? " Tanya aunty gw..

"Kayaknya ngga sempat deh , syifa bawa aja deh , nanti syifa makan di mobil" Ucap gw

"Kebiasaan.. Nih bekel nya, jangan lupa dibawa" Kata aunty gw

"Iya auntyy, syifa berangkat dulu byeee" Ucap gw sambil cium tangan dan pipi aunty gw..

...

Syifa anandya, hari ini gw wisuda.. Ga nyangka bentar lagi lulus sarjana.

Eh bentar2 handphone gw..

HANDPHONE GW KETINGGALAN!
gila ah, sempet2nya ketinggalan. Padahal seinget gw tadi udah dimasukin... Ahh!

"Yahh pak, handphone saya ketinggalan nih.. Balik dulu deh pak" Kata gw ke pak asep

"Lho non, tapi kan ini udah mau nyampe.. Gimana kalo saya aja yang balik? , nanti saya yang anterin hapenya ke non syifa" Ucap pak asep

"Boleh deh pak"..

.

"WOEEE!"

Dan.. Ini dia, sohib barbar gw sejak SMA, Grizelle.

"Zel, hape gw ketinggalan hehe.." Kata gw

"Teledor amat lu jadi orang, trus gimana?" Tanya grizelle

"Santuy lah, pak asep yang bakal bawain. Jadi gimana ni, anak2 udah pada siap?" Tanya gw

"Hampir semua, nunggu lu aje si, cepet mangkannye ah" Ucap nya

"Oke2"

.
.

Lulus kuliah, waktunya gw buat nyari kerjaan.. Meskipun hidup gw udah tercukupi, gw pengen bisa mandiri dan biayain diri gw sendiri. Gw kerja juga buat ngeringanin beban mama, semenjak papa ilang, mama satu satunya tulang punggung keluarga..

Mama gw orang yang tangguh banget, dia ga pernah nunjukin kesedihannya ke ade2 gw ataupun gw.

Gw trauma sama laki2, karna laki laki yang pertama gw kenal udah ngehianatin mama gw.

7 tahun lalu papa ninggalin mama..
Gw kira, liburan sebelum gw SMA bakal jadi liburan yang menyenangkan. Tapi ternyata gw salah..

Hari itu..
Di depan mata gw , papa blakblakan bilang kalo dirinya selingkuh sama wanita lain. Katanya dia udah gatahan sama mama, karna mama selalu mikirin kerjaannya. Tapi papa bener juga, karna selama ini mama selalu sibuk sama kerjaannya, mungkin papa udah ga sabar dan ga tahan sama sikap mama.

Setelah itu semua terjadi, mama jadi orang yang tegas banget.

Semenjak itu juga, gw jadi orang yang lebih kuat, gw gamau terlihat lemah didepan orang lain, gw mau jadi cewe yang mandiri tanpa bantuan lelaki. Karna itulah gw jadi barbar, apalagi setelah ketemu sohib gw si Grizelle.

Selain itu, gw adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Gw masih punya tanggung jawab buat ngerawat ade2 gw.

.

"Syif, hape lu"

"Al? Kok hape gw ada di lu?" Tanya gw yang bingung.

"Tadi waktu gw lewat pak asep manggil gw, katany minta tolong buat ngasih hape ini ke lu" Jelas nya..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Its All Not About MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang