bonchap 7

1.7K 191 57
                                    


"iya ma.. dua minggu lalu habis usg bareng hyunjin, karena kelamin nya belum jelas perkiraan dokter sih cowo dua dua.."

"loh masa cowo lagi sih.. kamu mau pengen nya apa? terus si hyunjin, iyun, uso? pengen si kembar apa?"

"aku sama hyunjin sih sepakat pengen cewe dua dua, kalau iyun pengen adik cewe katanya, uso pengen nya cowo.. jelas nya mereka berdua pengen cowo cewe"

"mama sih pengen nya cewe sih, biar masing masing dua gitu.. ah tapi mama ngikut mana dapet nya aja deh"

"iya ma ngikut aja, toh juga tetep anak aku sama hyunjin kan.. rezeki, mana bisa pilih pilih.."

"kamu lahiran nya kapan? Udah masuk bulan ke 9 kan ini? udah nyiapin perlengkapan?"

"kata dokter mungkin minggu depan, tapi aku udah jaga jaga mana tau keduluan kaya biasanya"

"bagus deh, jaga baik baik itu perut nya.. udah besar banget itu, si hyunjin mana?"

"lagi main sama temen temen nya ma"

"dia pergi? bisa bisa nya pergi pas kamu hamil gede.."

"engga pergi kok ma, hyunjin di teras bareng iyun sama uso juga.. kan iyun habis bagi rapot dapet juara satu, jadi mereka main deh seru seruan bareng halaman"

"kamu hadiah in apa si iyun?"

"dia minta nya puzzle, jadi tadi pergi bareng mereka nyari puzzle yang mihyun suka. mama tau kan gimana hyunjin kalau udah manjain anak? semua di beliin, yang ga di minta mihyun di beliin juga.. jadi dia beli sepeda tuh tadi"

"udah gapapa.. malah bagus dong mereka sepeda baru, jadi ngga main hp terus"

"sepeda lama kan masih bagus ma.. main hp apa? mihyun sama hyunsoo kan ngga perna aku kasih hp, kecuali telfonan.. udah dulu ya ma, hyunsoo nyariin aku"

panggilan di matikan sepihak oleh maira, dia meletakkan ponsel nya lalu beranjak menghampiri hyunsoo yang memasuki rumah sambil memanggil dirinya

"ada apa sayang?" tanya nya ke hyunsoo

"uso jatuh, obatin ya nda?" pinta nya

maira bisa melihat celana tidur hyunsoo yang sudah robek di bagian lutut nya itu, pasti jatuh dari sepeda.

"iya, kenapa bisa jatuh?" maira mengangkat hyunsoo ke gendongan nya, memang cukup sulit tapi dia bisa melakukan nya.

"di tabrak sama om lino, sepeda uso jatuh.. uso nya juga ikut jatuh, tapi ngga sakit kok bundaa.. cuma berdarah aja, uso kuat!" celoteh nya

maira mengangguk paham seraya membasuh luka hyunsoo dengan air bersih.
"terus ayah mana? kenapa masuk sendirian?"

"ayah main puzzle bareng om chan sama om han.. kata ayah pergi sendiri kan bisa, jadi uso masuk ke rumah sendirian deh"

maira merotasikan mata nya. ingin rasanya dia memarahi hyunjin panjang kali lebar karena hal ini.

"nah udah selesai bunda kasih plester, kamu mau main lagi?"

hyunsoo mengangguk gemas, dia berlari dengan kaki pincang nya menuju teras, dan maira menyusul nya.

"jangan sampe jatuh lagi" tegur nya dan hyunsoo mengangguk lagi

"eh bumil, maira umur lo sekarang berapa sih?" celetuk han yang melihat maira tengah bersandar di dinding

"28, ngapa? istri lo mana sih? kak chan juga mana istri nya..?"  jawab maira

"arisan" jawab chan dan han serempak

"lo ngapa kaga ikut?" tanya han lagi

"males dih, ngga kerjaan gue.. lebih bagus gue tidur"

husband [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang