Memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai penyanyi bukanlah keinginan Seokjin. Semua terjadi begitu saja, Seokjin yang saat itu bekerja sebagai Manager dari BigHit Entertainment terpaksa harus selalu mengikuti semua jadwal yang diberikan oleh Agensi untuk selalu mengikuti jadwal salah satu Soloist naungannya, yaitu Jeon Jungkook.
Seokjin Sangat mencintai pekerjaan, harinya ia lewati sebagai Manager terasa biasa saja. Hingga suatu hari Jeon Jungkook menyatakan cinta padanya.
Seokjin pikir Jungkook hanya bercanda ketika dia bilang 'Aku mencintai mu, Hyung' Seokjin pikir Jungkook hanya sedang menggodanya, karena merasa lelah dengan kegiatan yang ia lakukan sebagai seorang penyanyi membuatnya sering melakukan candaan-candaan dengan sang Manager. Namun saat itu Jungkook tidak sedang bercanda.
Jeon Jungkook mencintai sang Manager, Kim Seokjin.
🐰🐹
"Jin Hyung....." Teriak pria bergigi kelinci itu memanggil Manager tersayangnya.Sungguh Jungkook sangat lelah hari ini, konser yang berdurasi 3 jam membuatnya tak bisa bernafas dengan lega, lagu demi lagu ia bawakan dengan sangat sempurna yang berarti menguras seluruh tenaganya.
Tapi demi Tuhan, selelah apapun yang Jungkook rasakan, ia akan tetap memberikan penampilan terbaiknya. Demi Army.
"Hyung..." Panggilnya sekali lagi.
"Ada apa Jungkook-ssi?" Tanya Seokjin saat ia berada di hadapan Jungkook.
"Hyung kemana saja? Sejak tadi aku mencari mu. Aku lelah"
Seokjin terkejut, tanpa aba-aba Jungkook memeluknya.
Seokjin dan Jungkook tau betul peraturan Agensi bahwa staff dan artist tidak boleh memiliki hubungan spesial. Jika mereka melanggar maka salah satu dari mereka harus keluar dari pekerjaannya.
"Jungkook-ssi. Jangan seperti ini, nanti kalau ada yang lihat bagaimana?" Ucap Seokjin sambil berusaha melepaskan pelukan Jungkook.
"Sebentar Saja, Hyung. Sungguh aku lelah sekali. Aku membutuhkan mu."
Bukan melepaskan pelukannya Jungkook malah semakin mengeratkan pelukannya dan menjatuhkan keningnya di pundak Seokjin sebagai tumpuannya.
Seokjin pasrah, kalau sudah begini ia hanya bisa menuruti apa yang diingankan oleh Jungkook.
"Baik, janji hanya sebentar." Jungkook pun hanya mengangguk setuju.
🐰🐹
Dikamar hotel Jungkook sedang melepaskan rasa lelahnya, tiba-tiba ada ketukan di pintu kamarnya. Dengan langkah gontai Jungkook membukakan kamarnya. Dilihatnya pria tinggi dengan tubuh proposional lengkap dengan dimple yang menghiasi pipinya berdiri di depan pintunya.
"....oh? Namjoon hyung? Ada apa?"
"Bisa kita bicara sebentar, Jungkook-ah?"
"Tentu hyung. Masuklah."
Jungkook mempersilahkan Seniornya di BigHit Entertainment yang dia klaim sebagai role model nya duduk di sofa kamarnya.
"Jadi ada apa hyung?" Tanya Jungkook setelah mempersilahkan Namjoon untuk duduk di sofa kamarnya.
"Saat di backstage tadi aku melihat kau dan Seokjin Hyung berpelukan---" Ucap Namjoon ragu-ragu "---bisa kau jelas pada Hyung tentang hal itu, Jungkook-ahh?"
Kim Namjoon adalah Rapper sekaligus Senior Jungkook yang sudah ia anggap sebagai kakak laki-lakinya. Namjoon yang melindungi serta menjaga Jungkook dari kerasnya dunia Entertainment. Mengingat Jungkook terjun di dunia Entertainment di usia yang terbilang remaja, mengharuskan Namjoon untuk menjaga Jungkook. Merekapun semakin akrab karena sering menghabiskan waktu bersama jika jadwal sedang tidak padat. Atau bahkan menonton konser satu sama lain seperti yang Namjoon lakukan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager-nim
RomanceJeon Jungkook adalah penyanyi soloist pria terkenal, namun siapa sangka ia akan jatuh cinta pada Kim Seokjin sang Manager. •bxb •top!jk bot!jin •🔞 •not safe for homophobic