chap 30 (your mine) END.

3.8K 154 6
                                    

Setelah hubungan lisa dan jungkook sudah tersebar di sekolahnya, mereka berdua menjadi bahan omongan. Banyak yg mendukung hubungan mereka, banyak yg tidak mendukung hubungan mereka, dll.

Segerombol gadis sedang nongkrong di kafe. Mereka sedang membicarakan tentang hubungan lisa dan jungkook.

"Eh eh, liat deh." Salah satu gadis itu yg sedang memainkan ponsel pun berseru.

"Apaan si." Kesal salah satu gadis tersebut."

"Ini liat." Gadis yg berseru tadi, sambil memerlihatkan ponselnya.

"Gk mungkin!!" Salah satu gadis tersebut setelah sudah melihatnya itu

"Udah2 tenang, lo liat sendiri kan? Kalo jungkook udah punya pacar, jadi lo mundur aja. Lo gk bakal bisa dapetin jung-"

"Diem lo!! Gk usah sok nasehatin segala!!"

"Gue bukan nasehatin, gua cuma mau ingetin, lo jangan pernah ganggu hubungan mereka. Kalo lo harus berhadapan sama-"

"Bisa diem gk si lo, ha?!! Gk usah sok-sokan ingetin2 apalah!! Gua cuma ingin jungkook ada disamping gua!!"

"Lo gk akan bisa-"

"Gua bakal perjuangin!!!"

🌷🌷🌷

"Sumpah lo udah pacaran ama jungkook?!" Seru ryujin saat lisa sudah menceritakan semua nya, karna ryujin maksa tentunya.

Sekarang mereka berada di kantin, omong2.

Lisa mengagguk malu, dengan semburat di pipi tembamnya.

"Selamat loo! Akhirnya official jugaa!" Seru ryujin sambil memeluk lisa dengan erat.

Ryujin akan ikut bahagia saat sahabatnya itu bahagia. Ia akan mengikuti apa yg lisa rasain. Kalau lisa lagi sedih, ryujin ikut sedih, kalau lisa bahagia, ia akan ikut bahagia. Sebagai sahabat yg baik, harus selalu ada dalam suka maupun duka.

"Hehe, iya makasi." Lisa membalas pelukan ryujin tak kalah erat.

Lisa benar2 tak salah memiliki sahabat sebaik ryujin.

"Oh iya, gimana dengan taeyong?" Tanya ryujin tiba2 setelah melepas pelukan tersebut.

Lisa mengkerutkan hidungnya. "Taeyong? Kenapa tiba2 taeyong?"

"Bukannya taeyong suka sma lo?" Tanyanya lagi.

"Suka sama lisa? Engga kok. Taeyong udah lisa anggep sahabat, gk lebih." Jawab lisa sambil menggelengkan kepalanya.

"Oh, gua kira taeyong suka sma lo. Soalnya gua liat2, taeyong kaya suka malu ama lo." Ryujin terkekeh pelan.

"Engga lah. Gk mungkin. Taeyong kan gk mudah bergaul. Jadi taeyong suka malu2 gitu sama orang yg di sekitarnya." Lisa menjelaskan.

"Iyayaa."

Mereka pun melanjutkan dengan obrolan2 ringan, memecahkan keheningan tersebut. Sampai2 ada yg meneriaki nama lisa, itu taeyong.

Taeyong pun mendudukan dirinya di hadapan ryujin dan lisa.

"Ada taeyong?" Tanya lisa bingung sambil menyeruput jus jeruknya.

"Mmm, aku denger, lisa sama jungkook udah menjalin hubungan ya?" Tanya taeyong sambil menaruh kedua lengannya di meja.

Lisa mengangguk malu.

Oh My Girl | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang