pertemuan

35 4 1
                                    

   assalamualaikum
Hallo para pembaca
Ini cerita pertama saya
Jadi maaf kalo jalur ceritanya gaje heheh..

Happy reading






16/04
2005

Busan

  Pagi itu cuaca tidak cerah mengingat mendung gelap menggantung. Menyembunyikan sang Surya yang seharusnya berdiri gagah di atas langit dan mengubah Langit pagi ini menjadi cerah berawan kebiru-biruan. Satu sosok bermantel panjang berwarna kopi susu itu terus berlari di tengah jalan untuk mencari tempat berteduh mengabaikan suhu yang begitu dingin, seharusnya dia sudah berada di kantor, bergelud dengan lembar-lembaran kertas dan secangkir kopi panas tapi sialnya dia terlambat, bus yang seharusnya dia tumpangi untuk kekantor telah pergi lebih cepat karena sudah waktunya.

  Kim Taehyung, duduk di sebuah halte bus. setelah belari beberapa menit akhirnya dia menemukan sebuah halte bus yang bisa di jadikan tempat berteduh dari derasnya hujan dan menunggu hujannya berhenti.

"Haaaa.. sial, kenapa hari ini begitu sial bagi diriku, datang terlambat, ketinggalan bus, kehujanan dan berakhir di halte bus yang dia tidak tau di mana ini." gerutunya

  Kim Taehyung adalah pemuda yang berumur 26 tahun, berwajah tampan, tinggi, berbadan gagah, ramah dan jangan lupa ciri khasnya; senyuman kotak yang begitu manis.
 
  Walaupun umurnya masih muda, dia sudah bekerja dan menjadi karyawan tetap di dalam satu perusahaan besar busan.
 
  'jadi kenapa seorang karyawan dari perusahaan besar harus berangkat menaikin bus kenapa tidak menggunakan kendaraan pribadi?'
 
  Ya pasti kalian bertanya- tanya seperti itu, karena seorang Kim Taehyung lebih suka menumpangi bus saat berangkat ke kantor nya. Dia bisa melihat suasana kota, bertemu dan berbincang dengan orang didalam bus.

   Kim Taehyung adalah seseorang yang jiwa sosialnya besar. Dia tidak sombong dan begitu ramah kepada orang lain. Dan satu lagi yang perlu kalian ketahui bahwa Kim Taehyung sangat suka hal hal yang berbau klasik

Jadi jangan salahkan jika style pakaian Taehyung seperti tahun 90an yang warna layar tvnya masih hitam putih.  Dan juga, jangan salahkan orang-orang yang mengira dia adalah ahjussi berkumis tebal, apabila tidak melihat wajahnya.

  Sudah tiga jam, tapi sang Surya masih tidak memperlihatkan sosoknya. Masih setia menyembunyikan tubuhnya di balik awan hitam dengan hujan yang juga tak kunjung menunjukkan tanda ingin segera berhenti.
 
  Akhirnya Taehyung pasrah. Menunggu hujan berhenti dan berniat setelah hujan berhenti dia akan segera pulang kerumah dan bergelud dengan kasurnya.
 
  Mood untuk pergi kekantor hilang sudah. Beruntung dia sudah menelepon temannya dan memberitahu bahwa ia tidak bisa hadir di kantor.

  Udara semakin dingin, orang yang berlalu lalang pun semakin sedikit dan hari semakin sore. Taehyung hanya bisa terduduk di kursi halte sambil berharap hujan akan segera berhenti.
 
  Karena udara begitu dingin hingga menusuk ke tulang dan jalan begitu tenang akhirnya Taehyung menutup mata ketika rasa kantuk menyerang.

  Beberapa menit menutup mata, Taehyung terbangun ketika mendengar suara langkah kaki.
 
  Taehyung pun melihat ke arah jalanan. Mencari sumber suara dan memicingkan mata ketika melihat seseorang dengan jas hujan berwarna kuning.
 
  Taehyung semakin memicingkan matanya untuk melihat jelas sosok yang berlari ke arahnya. Akhirnya Taehyung menutup matanya kembali setelah memastikan bahwa orang tersebut ingin berteduh, sama seperti dirinya.

  Tak di sadari tiba-tiba suara yang begitu halus, bercampur dengan kerasnya suara hujan. Terdengar oleh insan yang sedang menutup matanya itu.
 
    Akhirnya sang insan itu membuka lagi matanya yang memperlihatkan seorang gadis berjas hujan tadi dengan badan nya agak sedikit menggigil karena kedinginan.
  
   Terlihat wajah dengan mata besar yang indah, pipi yang sedikit berisi menambah kan kesan imut, kulit berwarna sawo matang, hidung yang kecil, sosok gadis yang berada di depan nya ini, manis.

Dan lamunan seorang Kim Taehyung terhenti saat gadis itu mengeluarkan kalimat dari bibirnya dan berkata,

  "Permisi ahjussi, apakah saya boleh ikut berteduh bersama ahjussi?"

Di lanjutin GK ?
Ceritanya?

Maaf kalo ceritanya pendek 🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ahjussi diary note'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang